Langgar Aturan 'PPKM' Korea Selatan, Chani dan Hwiyoung SF9 Ditangkap Polisi 

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:21 WIB
Langgar Aturan 'PPKM' Korea Selatan, Chani dan Hwiyoung SF9 Ditangkap Polisi  (Credit photo : twitter @sf9official)
Langgar Aturan 'PPKM' Korea Selatan, Chani dan Hwiyoung SF9 Ditangkap Polisi  (Credit photo : twitter @sf9official)

AYOINDONESIA.COM -- Chani dan Hwiyoung SF9 ditangkap polisi karena melanggar aturan pembatasan sosial untuk pencegahan COVID-19 di Korea Selatan. Chani dan Hwiyoung SF9 ditangkap di sebuah pub di Gangnam gu, Seoul pada pukul 1 pagi tanggal 18 Januari 2022.

Menurut laporan Channel A, polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba setelah menerima laporan bahwa sebuah bar di Nonhyeon dong beroperasi setelah jam 9 malam, yang merupakan batas operasional terkait aturan pembatasan sosial. Namun, pub tersebut mengunci pintu dari dalam.
 
Dilaporkan, Chani dan Hwiyoung SF9 berada di dalam pub tersebut. Total terdapat 15 orang yang diamankan polisi setempat dari pub tersebut. Mereka didakwa pelanggaran  Undang-Undang Pencegahan Penyakit Menular. 
 
Saat fakta ini diketahui, FNC Entertainment selaku agensi dari Chani dan Hwiyoung SF9 membuat permintaan maaf resmi. 
 
 
Chani dan Hwiyoung pun mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan dan keduanya mengatakan bahwa mereka merayakan ulang tahun Chani dengan seorang kenalan. Mereka tiba ke pub setelah selesai bekerja. 
 
Hwiyoung sangat menyesali perbuatannya dan merasa malu atas apa yang telah dia lakukan, begitu pun Chani dia meminta maaf dan mengaku bersalah telah melakukan pelanggaran PPKM, dia akan bertindak lebih hati-hati dan tidak akan melakukan kesalahan lagi. 
 
SF9 memulai debutnya pada tahun 2016 mulai dikenal oleh banyak orang secara domestik maupun internasional setelah mencoba berbagai konsep, mereka berpartisipasi dalam Kingdom: Legendary War Mnet dan membangun identitas kecantikan seksi yang fatal.  
 
Pada tahun 2020, empat tahun setelah debut, mereka memegang trofi pertama di acara musik untuk pertama kalinya dan tahun lalu mereka memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan semua anggota. 
 
 
Baru-baru ini jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di industri musik begitu sangat mengkhawatirkan. Di tengah semua ini, perilaku sembrono Chani dan Hwiyoung SF9 menyebabkan kekecewaan yang sangat besar dari penggemar mereka.
 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X