Alami OCD Ekstrem, Aliando Syarief Akui Sudah Diam di Rumah Sebelum Pandemi Covid-19

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:03 WIB
lami OCD Ekstrem, Aliando Syarief Akui Sudah Diam di Rumah Sebelum Pandemi Covid-19
lami OCD Ekstrem, Aliando Syarief Akui Sudah Diam di Rumah Sebelum Pandemi Covid-19

 

AYOINDONESIA.COM – Lama tak muncul di dunia hiburan, Aliando Syarief baru-baru ini memberikan kabar terbarunya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Aliando Syarief melakukan siaran langsung dengan waktu yang cukup lama hingga berjam-jam, dan menjelaskan kabar terbaru yang ternyata mengidap penyakit OCD ekstrem.

Penyakit OCD ekstrem yang diidap Aliando Syarief diketahui membuatnya sulit untuk bergerak dan melakukan aktivitas, sehingga memaksanya untuk vakum selama 2 tahun dari dunia hiburan.

Pada siaran langsungnya, Kamis, 27 Januari 2022 di akun Instagramnya @aliandooo, Aliando Syarief menjelaskan berbagai macam tentang OCD yang dialaminya itu.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di TV, Aliando Didiagnosa Mengidap OCD Ekstrem

“Baru aja dapat musibah, terkena gangguan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang cukup mengganggu, jadi harus diam,” ucapnya.

Lalu Aliando Syarief di sepanjang siaran langsung terus bercerita tentang separah apa penyakit OCD yang dialami oleh aktor pemeran Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Aliando Syarief memperagakan dengan mengepal tangannya, dan bercerita bahwa untuk melakukan hal tersebut ia harus bisa mengalahkan pikirannya terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X