Lagu Beautiful Part III B-Side Wanna One Merajai Chart iTunes di 14 Negara

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:47 WIB
Lagu Beautiful Part III B-Side Wanna One Merajai Chart iTunes di 14 Negara (Twitter @wannaone_twt)
Lagu Beautiful Part III B-Side Wanna One Merajai Chart iTunes di 14 Negara (Twitter @wannaone_twt)

AYOINDONESIA.COM -- Meskipun sudah bubar, boy grup Wanna One masih membuktikan popularitas mereka. Single digital baru Wanna One yaitu Beautiful Part III B-side berada di chart iTunes Top Song di 14 negara.

Negara-negara tersebut meliputi Australia, Chili, Hongkong, Jepang, Malaysia, Meksiko, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Adapun lagu Beautiful Part III B-Side dirilis pada 27 Januari 2022.

Selain itu, Beautiful Part III B-side lagu terbaru Wanna One berada di peringkat TOP 10 di total 20 negara dan wilayah termasuk Kanada, Italia, Turki, Inggris, dan sebagainya.

Bahkan, Wanna One masih dicintai oleh masyarakat Korea Selatan. Ini merupakan hal yang tidak biasa bagi boy grup untuk masuk ke dalam Melon Top 100 dalam waktu satu jam setelah dirilis, tidak hanya di Melon, digital single milik Wanna One yaitu Beautiful Part III memiliki peringkat tinggi diberbagai chart musik online termasuk di Bugs.

Baca Juga: Langgar Aturan 'PPKM' Korea Selatan, Chani dan Hwiyoung SF9 Ditangkap Polisi 

Single baru Wanna One Beautiful Part III B-Side dirilis setelah 3 tahun mereka tidak bersama, Beautiful Part III B-Side merupakan lagu dari masa Wanna One dan Wannable yang sempat terhenti, dan sekarang akan selalu berada di sisi penggemar seperti biasa.

Lagu baru ini merupakan lagu yang diperkenalkan oleh Wanna One di MAMA 2021 (Mnet Asian Music Awards), sebuah sekuel dari lagu Beautiful (Part.ll) di album 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY), mereka bernyanyi tentang janji indah dan tidak akan pernah berubah antara Wanna One dan Wannable (nama penggemar).

Baca Juga: Link MV Lagu Beautiful Part 3 yang Baru Dirilis Wanna One

Beautiful Part III B-side merupakan versi yang paling berirama dari seri Beautiful sebelumnya, menggabungkan melodi sedih tetapi penuh harapan dan optimis, lalu suara dari 11 anggota Wanna One sebagai hadiah kepada penggemar yang telah menunggu sejak lama.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X