Staf Positif COVID-19, Wonpil Day6 Tunda Jadwal Aktivitas Album Pilmography

- Senin, 7 Februari 2022 | 11:18 WIB
   Staf Positif COVID-19, Wonpil Day6 Tunda Jadwal Aktivitas Album Pilmography (twitter @day6official)
   Staf Positif COVID-19, Wonpil Day6 Tunda Jadwal Aktivitas Album Pilmography (twitter @day6official)
AYOINDONESIA.COM -- Wonpil DAY6 menunda jadwal aktivitas solonya untuk album Pilmography. Hal tersebut dilakukan karena salah satu stafnya terpapar virus COVID-19. 

JYP Entertainment selaku agensi dari Wonpil DAY6 pada tanggal 7 Februari mengumumkan bahwa salah satu staf yang menemani Wonpil didiagnosis positif COVID-19. 

Staf dari Wonpil DAY6 yang dites positif tidak menunjukkan gejala, dia dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 menggunakan alat diagnosa mandiri di lokasi syuting yang diadakan pada hari sebelumnya. covid19

JYP juga menjelaskan bahwa Wonpil DAY6 dikonfirmasi negatif COVID-19 melalui alat diagnosa mandiri di tempat syuting tetapi setelah itu dia melanjutkan dengan tes PCR dan sedang menunggu hasilnya. 
 
Baca Juga: Kesehatan Drop, Jinjin Astro Bakal Hiatus Sementara

Untuk mempersiapkan keadaan yang tidak terduga, mereka melakukan isolasi mandiri secara sukarela selama seminggu, terlepas dari hasil tesnya. 

Oleh karena itu, kegiatan album solonya yang dijadwalkan minggu ini pasti ditunda, jadwal dimulainya kembali kegiatan akan diumumkan selanjutnya. 

Namun, live streaming dari album solo pertamanya yang dijadwalkan akan disiarkan pada hari ini, 7 Februari 2022 akan tetap dirilis tanpa perubahan apa pun karena telah direkam sebelumnya. 

JYP agensi dari Wonpil DAY6 meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan stafnya di masa depan dengan mematuhi pedoman karantina. 
 
Baca Juga: Mamah Dedeh Disebut Jadi Alasan Kemenangan Abdel di Pertandingan Pingpong Tersesumbar Abad Ini

Wonpil DAY6 akan merilis full album solo pertamanya Pilmography pada tanggal 7 Februari 2022 pukul 16.00WIB di semua platform streaming musik.

 
 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Sumber: Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Rekomendasi Kado Natal Unik untuk Orang Tersayang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB
X