Bagaimana Nasib Ayu dan Bima KKN di Desa Penari Sekarang ? Simak Penjelasannya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:27 WIB
Bagaimana Nasib Ayu dan Bima KKN di Desa Penari Sekarang ? Simak Penjelasannya
Bagaimana Nasib Ayu dan Bima KKN di Desa Penari Sekarang ? Simak Penjelasannya

AYOINDONESIA.COM - Semenjak kemunculan cerita KKN di Desa Penari hingga kini filmnya telah tayang di bioskop, banyak yang mencari tahu bagaimana nasib Ayu dan Bima yang disebut-sebut sukmanya dibawa oleh Badarawuhi

Antusiasme masyarakat terhadap cerita KKN di Desa Penari memanglah sangat tinggi, terbukti dari jumlah penonton pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 menyentuh angka lebih dari 4 juta. Angka yang sangat fantastis di sepanjang sejarah film horror tanah air.

Mereka yang antusias banyak ingin mengetahui nasib Ayu dan Bima pada masa sekarang. Kisah mereka yang tragis pada saat melaksanakan tugas pengabdian masyarakat alias KKN di Desa Penari memberi banyak pelajaran bagi banyak orang yang menyimak cerita dalam bentuk thread, buku, dan filmnya.

Lantas, bagaimanakah nasib Ayu dan Bima yang ada dalam cerita KKN Desa Penari yang sebenarnya?

Banyak teori bertebaran di masyarakat seputar nasib Ayu dan Bima. Ada yang berkata masa hukuman mereka di Desa Penari telah usai dan telah pulang ke jalan yang semestinya, namun ada pula yang berkata mereka berdua kini menjadi penduduk Desa Penari.

Sebelum menjabarkan secara lebih detail soal nasib Ayu dan Bima, berikut kronologi saat-saat terakhir dua mahasiswa tersebut bernafas sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Di akhir kisah, Ayu dan Bima dibawa oleh pihak keluarga masing-masing walau Pak Prabu menyarankan agar dua mahasiswa tersebut jangan dulu dibawa pulang hingga permasalahannya selesai seratus persen. Berikut keadaan Ayu dan Bima setelah dibawa pulang melalui penjabaran secara terpisah berdasarkan beberapa sumber.

Bima

Beberapa hari setelah dibawa pulang, Bima meninggal dunia. Sebelum Bima meninggal, orang tuanya mengaku telah ikhlas jika memang Bima harus pergi.

Orang tua Bima juga mengaku sempat bermimpi Bima meminta maaf sebelum akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia.

Ayu

Untuk Ayu, ia beberapa bulan menjalani pengobatan. Pada proses pengobatan ini, Nur juga turut membantu orang tua Ayu. Hingga pada akhirnya orang tua Ayu telah menyerah dan pasrah dengan keadaan.

Ayu lalu dibawa kepada seorang kyai, yang ternyata beliau tidak bisa menolong mengembalikan Ayu pada raga sebagaimana mestinya, tetapi jika membantu agar Ayu berpulang dengan tenang kyai tersebut bisa membantu.

Kemudian, dilakukan serangkaian usaha seperti pengajian dan sebagainya, hingga malam ketujuh Ayu sempat terbangun dan meminta maaf kepada orang tua dan juga kakaknya.

Namun setelah itu, pada akhirnya Ayu meninggal dunia.

Bagaimana nasib Ayu dan Bima Sekarang?

Banyak teori yang menyangkut nasib Ayu dan Bima pada kisah KKN Desa Penari ini. Salah satu tokoh indigo, Om Hao pada tahun 2019 telah memberi penjelasan di banyak program televisi dan podcast Youtube.

Dalam penjabarannya, disebutkan bahwa setelah kejadian KKN Desa Penari tersebut, Ayu bertugas menjadi seorang penari, sedangkan Bima menjadi suami dari Badarawuhi.

Jika kebenarannya memang seperti itu, otomatis Ayu dan Bima hingga kini masih ada di sana dan menjadi penduduk Desa Penari.

Frislly Herlind pada 2019 juga pernah memberikan penjelasan melalui kanal Youtubenya. Ia mengaku melakukan perjalanan ghaib ke Desa Penari dan mengatakan bahwa memang Ayu dan Bima masih berada di sana.

Turut pula dijelaskan bahwa Frislly bertemu dengan sosok yang diduga merupakan Badarawuhi. Sosok tersebut menjelaskan, jiwa Ayu dan Bima sudah terlanjur terpisah dengan raganya, dan mustahil untuk bisa kembali karena raga mereka sudah menjadi jasad dan dikubur.

Itulah penjelasan secara lengkap soal bagaimana nasib Ayu dan Bima KKN Desa Penari sekarang yang kini tengah dicari banyak orang.

Editor: Firda Puri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X