7 Rekomendasi Film Akhir Zaman Terbaik, Lengkap dengan Tempat Streamingnya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:23 WIB
7 Rekomendasi Film Akhir Zaman Terbaik, Lengkap dengan Tempat Streamingnya
7 Rekomendasi Film Akhir Zaman Terbaik, Lengkap dengan Tempat Streamingnya

 
AYOINDONESIA.COM -- Film-film yang mengisahkan akhir dunia banyak digemari pasalnya banyak yang menilai kejadian hari-hari ini semakin gila seperti, Rusia yang menyerang Ukraina, inflasi di luar kendali, dan pasar saham merosot parah, rasanya seperti ini adalah awal dari akhir. 
 
Dalam film-film ini, terkadang dunia diakhiri dengan adegan penuh aksi peemran utama untuk menyelamatkan diri. Berikut adalah film akhir zaman atau kiamat terbaik yang dapat Anda streaming sekarang juga. 
 
Starfish
Film ini mengisahkan jenis kiamat yang kesepian dan depresif. Virginia Gardner dari Runaway memerankan Aubrey, seorang wanita muda yang berduka karena kehilangan sahabatnya pada hari dimana dunia berakhir. Starfish adalah cerita yang indah baik dalam tempo dan konstruksi, dan visualnya unik dan kreatif, memadukan animasi dengan aksi langsung dalam urutan yang harus dilihat. Film ini dapat Anda streaming hampir di mana saja, termasuk TUBI, secara gratis.
 
Mad Max: Furry Road
Film-film Mad Max sebelumnya selalu menjadi hit dan miss. Siapa pun dari usia tertentu mengingat aslinya, dan siapa yang bisa melupakan Thunderdome Tina Turner, mungkin salah satu lagu paling terkenal di tahun 80-an. Sayangnya, tidak sering waralaba mendapatkan reboot yang jauh lebih baik daripada aslinya. Fury Road adalah salah satunya. Ini adalah film aksi beroktan tinggi yang diambil dengan indah dan akting yang luar biasa. 
 
Tidak ada yang tidak bisa disukai dari mahakarya George Miller, dan set piece yang mengesankan. Pahlawan dicerita ini harus berjuang untuk air dan gas di hardscape neraka pasir dan tulang dalam iterasi ini. Film ini tersedia di HBO Max dan Prime Video atau di mana saja VOD.
 
Invasion Of The Body Snatchers 
Invasion Of The Body Snatchers tahun 1978, yang dibintangi oleh Donald Sutherland muda, sangat menakutkan. Apa yang Anda lakukan ketika orang yang paling Anda kenal dan cintai mulai bertingkah aneh? Orang-orang yang saling menunjuk dan berteriak Sutherland telah menjadi meme populer karena citra abadi itu akhirnya film ini di remake. Pembuatan ulang film klasik 1956 ini dapat ditemukan di Prime Video.
 
Childen of Men
Cemerlang dan menakutkan, Childern if Men adalah film nihilistik dengan banyak hal untuk dikatakan. Dunia telah jatuh ke dalam kekacauan setelah wabah infertilitas melanda dunia dalam yang waktu dekat. Clive Owen harus melindungi dan mengangkut seorang wanita hamil misterius. Film ini dibiantangi Julianne Moore, Michael Caine, bintang Showtime's The Man Who fall To Earth Chiwetel Ejiofor dan Anda dapat streaming langsung di Prime Video, iTunes, atau VUDU.
 
A Quiet Place
 Jim pemeran The Office (John Krasinski) ini berhasil menulis, mengutradai, dan bahkan juga turut membintangi A Quiet Place bersama istrinya yang berbakat, Emily Blunt, menjadikan film ini layak diapresiasi tinggi. A Queit Place menceritakan ketika alien dengan hipersensitivitas terhadap suara mendarat di planet kita, satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan diam. Ini menakutkan, menyentuh hati, dan cerdas dalam eksekusi dan cerita. Sayangnya, sekuelnya tidak begitu bagus tetapi masih layak ditonton. Anda dapat melakukan streaming di Prime Video dan Paramount +.
 
Dawn of the Planet of the Apes
Kelanjutan Matt Reeves dari cerita prekuel ke waralaba primata menunjukkan pemimpin kera yang diubah secara genetik Caesar saat ia berhadapan dengan sekelompok manusia yang selamat. Virus yang membunuh sebagian besar populasi manusia sepuluh tahun sebelumnya telah membuat dunia berubah selamanya.
 
 Meskipun perdamaian genting awalnya terjadi antara kedua belah pihak, hal-hal dengan cepat memburuk karena semua orang bersaing untuk menjadi faksi pengendali. Film ini membawa pandangan yang baru tentang penguasa kera yang menawan dan simpatik. Anda dapat langsung streaming film ini di Disney +.
 
Bird Box
Apa yang terjadi ketika sesuatu yang begitu asing dan mengganggu membuat semua orang yang melihatnya marah? Bird Box bertujuan untuk menjawab bahwa dengan membuktikan terkadang lebih baik tidak mengetahuinya. 
 
Keruntuhan masyarakat lainnya datang dalam bentuk monster yang hanya terlihat dalam gambar yang digambar tangan yang membuat semua orang yang melihatnya mati atau menjadi maniak pembunuh. Dibintangi Sandra Bullock, film horor Netflix ini berdasarkan novel karya Josh Malerman dan dapat Anda temukan di Netflix.
 
Demikian rekomendasi film akhir zaman terbaik yang bisa Anda tonton saat ini juga.

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X