Lokasi Makam dan Sinden Kolam Air di Film KKN di Desa Penari

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:52 WIB
Lokasi Makam dan Sinden Kolam Air di Film KKN di Desa Penari (twitter.com)
Lokasi Makam dan Sinden Kolam Air di Film KKN di Desa Penari (twitter.com)

AYOINDONESIA.COM -- Cerita para mahasiswa dan para mahasiswi yang melakukan kegiatan KKN di Desa Penari menarik perhatian banyak orang hingga ke pembuat film yang akhirnya membuat pembuat film menciptakan film yang membahas mengenai para mahasiswa dan para mahasiswi yang melakukan kegiatan KKN di Desa Penari.

Akhirnya, Film KKN di Desa Penari berhasil diluncurkan di bioskop pada 30, April 2022 dan berhasil meraih jutaan penonton.

Animo penonton film KKN di Desa Penari tidak sampai di situ saja, penonton juga tertarik akan keberadaan lokasi makam dan sinden (kolam air) di film KKN itu.

Baca Juga: Spesifikasi HP Oppo A53 Mei 2022 Layar HD, Cocok untuk Nonton KKN di Desa Penari

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Twitter @SimpleM81378523 bahwa lokasi KKN tersebut berada di Kota B dan sebuah desa di Kabupaten K***.

Lebih lanjut, pemilik akun Twitter dari @SimpleM81378523 menuliskan jika lokasi makam di Desa Penari lebih jelasnya dekat dengan pohon beringin, ada batu besar, ada sesajen, dan berada di lokasi hutan.

Pemilik dari akun YouTube TJ Official menemukan lokasi yang mirip seperti di Kota B dan sebuah desa di Kabupaten K*** yang memiliki makam dan merupakan lokasi perhutanan.

Baca Juga: Seperti Nur KKN Desa Penari, 7 Weton Ini Didampingi oleh Khodam Berikut Ciri-Cirinya

Namun, makam tersebut tidak berdekatan dengan pohon beringin tetapi dekat dengan pohon karet dan pohon pinus.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X