Sinopsis dan Cara Streaming Online The Essex Serpent, Drama Periode Tom Hiddleston

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:42 WIB
The Essex Serpent (AppleTV+)
The Essex Serpent (AppleTV+)



AYOINDONESIA.COM -- Tom Hiddleston, bintang yang memerankan Loki pada serial Marvel kembali hadir dengan drama periode yang menengangkan yang berlatar di desa kecil di Inggris.

Ada banyak hal yang lebih mengerikan dalam hidup daripada hantu dan hal-hal paranormal, yaitu hal-hal yang membuat manusia mempertanyakan kepercayaanya dan hal ini lah yang diangkat pada seri Apple TV+ baru, The Essex Serpent.

The Essex Serpent berlatar waktu pada abad ke-19, di timur Inggris, di Essex sama seperti yang judulnya. Drama periode ini mengikuti kisah seorang janda yang datang dari London untuk mencari makhluk mitos dan mengubah kehidupan penduduk kota.

Disana dia berteman dengan pendeta setempat dan mencari bantuannya. Tapi perburuannya menyebabkan gangguan di komunitas lokal serta dalam kehidupan pendeta, yang akhirnya menaruh perasaan untuknya dan mendapati dirinya terbelah antara perburuan bersama wanita tersebut dan tanggung jawabnya terhadap penduduk desa.

Serial ini diangkat dari novel terlaris 2016 dengan nama yang sama oleh Sarah Perry. Disutradarai oleh Clio Barnard, drama periode ini dibintangi oleh Claire Danes sebagai Cora Seaborne dan Tom Hiddleston sebagai Will Ransome yang menjadi peran utama. Pemerannya juga termasuk Frank Dillane, Hayley Squires, Clémence Poésy, dan Jamael Westman.

Lalu, apakah The Essex Serpent dapat dilihat secara streaming online? Jawabannya adalah ya, The Essex Serpent adalah acara asli Apple TV+, jadi tersedia untuk streaming di Apple TV+. Anda dapat menandai tautan ini ke halaman arahan acara di situs web Apple TV+ dan langsung mengunjungi halaman tersebut saat episodenya diperbaharui.

Jika Anda ingin melewatkan menggunakan browser dan lebih suka menontonnya di tempat lain, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler Apple TV+ di ponsel cerdas dan perangkat lain.

Serial The Essex Serpent dirilis secara global pada hari Jumat, 13 Mei 2022, dan hanya dapat dilihat di Apple TV+. Dua episode pertama tayang perdana pada hari yang sama dengan perilisan.

Serial drama ini terdiri dari enam episode berdurasi satu jam. Dua episode pertama streaming bersama pada 13 Mei diikuti oleh satu episode setiap minggunya.

Bisakah Menonton Ular Essex Tanpa Apple TV+? Sayangnya, Anda tidak dapat menonton The Essex Serpent tanpa Apple TV+ karena draam peeiode ini adalah acara asli oleh layanan streaming dan eksklusif untuk saluran ini. Namun, Anda dapat berlangganan Apple TV+ untuk menonton sejumlah acara baru dan lama, film, produksi asli, dan banyak lagi.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Season 2 Tayang, Berikut Link dan Jadwal Tayangnya

Saat Anda mendaftar ke aplikasi seluler atau web Apple TV+, Anda bisa mendapatkan penawaran uji coba 7 hari. Setelah uji coba gratis selesai, Anda dapat memilih langganan reguler. Paket untuk layanan streaming mulai dari US$4,99 Rp 69.000 per bulan.

Jika Anda memiliki perangkat Apple atau berlangganan Apple TV, layanan streaming dapat Anda akses secara gratis selama tiga bulan. (Elena Miswa Yushiva)

Sumber artikel:
https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/
https://ew.com/tv/tom-hiddleston-lusty-vicar-the-essex-serpent/
https://www.google.com/amp/s/collider.com/how-to-watch-the-essex-serpent-where-online-streaming-tom-hiddleston-claire-danes/amp/

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X