Viral TikTok Penampakan Penari Mirip Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dalam Bioskop

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:33 WIB
(Viral TikTok penampakan penari mirip Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dalam bioskop. Sumber: TIX ID
(Viral TikTok penampakan penari mirip Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dalam bioskop. Sumber: TIX ID
 
AYOINDONESIA.COM -- Nonton film KKN di Desa Penari belum bisa dilakukan secara online. Film ini hanya tayang di bioskop.

Baru-baru viral di media sosial TikTok, pengalaman mistis yang dibagikan netizen saat nonton film KKN di Desa Penari di bioskop. Ada yang melihat penampakan mirip Badarawuhi.

Pengalaman mistis tersebut terekam kamera ponsel netizen saat menonton film KKN di Desa Penari di bioskop, lalu diunggahnya ke media sosial TikTok.

Pengalaman rupa-rupa netizen mulai dari kesurupan, penampakan kuntilanak, hingga penampakan penari berbaju merah seperti Badarawuhi tertangkap kamera ponsel penonton saat nonton film KKN di Desa Penari di bioskop.
 
Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari Full Movie Bukan di Telegram, LK21, dan IndoXXI

Beberapa komentar menganggap penampakan tersebut nyata. Namun, beberapa menyatakan jika penampakan tersebut merupakan strategi marketing bioskop.

"Mungkin aja sii bneran soalnya kan dsitu yg pd nnton pasti sambil membayangkan dan si jin ngerasa energinya jd lebih kuat jd bisa aja menyerupai," tulis netizen mengomentari postingan tersebut.

"eh tp emang bnr loh hawanya beda nntn ini sama film horor lainnya, mgkn karena bnr2 kisah nyata kali ya, jg gampang bayanginnya," tulis yang lain.

"Itu mah mbak2 yang jualan popcorn sebelum film dimulai." komentar yang lain pula.

Belum dapat dipastikan kebenarannya, kendati demikian pengunjung bioskop disarankan untuk tidak menonton sendirian. Selain filmnya horor yang bisa bikin dada berdegup berkali-kali, juga untuk mengantisipasi kejadian tak terduga lainnya.

Anda bisa menilai keaslian penampakan penari berbaju merah mirip Badarawuhi yang tertangkap kamera ponsel penonton di dalam bioskop dengan melihatnya dengan klik link di bawah ini.

https://vt.tiktok.com/ZSd9AyNAS/?k=1

Hingga berita ini diturunkan, video penampakan sosok penari berbaju merah mirip Badarawuhi yang tertangkap kamera ponsel penonton di dalam bioskop saat nonton KKN di Desa Penari tersebut, telah mendapatkan 2,7 suka, 34,7 ribu komentar dan 32,1 ribu dibagikan.

Sejak penayangan perdananya pada 30 April 2022 lalu, film KKN di Desa Penari menyedot perhatian publik. Sebanyak 4,5 juta penonton telah menyaksikan film horor ini dalam 12 hari sejak penayangan perdananya.

Sejumlah netizen mengaku tak mudah mendapatkan tiket belum nonton film KKN di Desa Penari karena berkali-kali kehabisan tiket.

Animo luar biasa penonton ini, membuat film KKN di Desa Penari sebagai film tersukses hingga bulan kelima tahun 2022. Bahkan film sekelas Marvel Unlimited Comics (MUC) dikalahkan dalam jumlah penjualan tiketnya.
 
Baca Juga: 15 Negara Eropa Desak Israel Stop Rencana Bangun 4 Ribu Pemukiman Ilegal

Film KKN di Desa Penari rilis dalam dua versi, versi cut dan uncut. Versi cut diperuntukkan bagi penonton berusia 13+. Sementara, versi uncut bisa ditonton usia 17 keatas karena didalamnya ada adegan dewasa.

Perbedaan lain yakni durasi versi uncut lebih panjang 8 menit. Anda bisa memesan tiket nonton secara online untuk menonton film ini.

Penampakan penari mirip Badarawuhi saat nonton film KKN di Desa Penari dalam Bioskop merupakan salah satu pengalaman mistis yang belum dapat dipastikan kebenarannya.***

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X