Mengenal Badarawuhi, Penari yang Bikin Bima Hanyut dalam Perjanjian Mematikan di Kisah KKN di Desa Penari

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:31 WIB
Mengenal Badarawuhi, penari yang bikin Bima hanyut dalam perjanjian mematikan di kisah KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)
Mengenal Badarawuhi, penari yang bikin Bima hanyut dalam perjanjian mematikan di kisah KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)

AYOINDONESIA.COM -- Sudah nonton film KKN di Desa Penari? Pasti bertanya-tanya siapa Badarawuhi sesungguhnya yang sudah membuat Bima terhanyut dalam perjanjian mematikan.

Dalam film KKN di Desa Penari, Badarawuhi diwujudkan dalam sosok wanita cantik yang tak henti-hentinya menari dan berhasil membuat Bima terjebak dalam rayuan mautnya.

Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari memakai selendang dan berkebaya hijau, begitulah kira-kira gambaran dirinya.

Bima telah terkena bujuk rayu Badarawuhi hingga menjadikan Ayu sebagai tumbal. Lantas siapakah sosok Badarawuhi sebenarnya.

Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari Full Movie Bukan di Telegram, LK21, dan IndoXXI

Simak sosok penari cantik bernama Badarawuhi yang menebar teror kepada enam mahasiswa dalam Film KKN di Desa Penari yang dirangkum ayoindonesia.com dari berbagai sumber.

1. Penari Bertubuh Ular


Badarawuhi merupakan sosok penari cantik berwajah manusia dan bertubuh ular mengenakan baju dan selendang berwarna hijau.

2. Penjaga Sendang atau Sumber Mata Air

Barawuhi awalnya merupakan penjaga sendang atau sumber mata air yang mendapat kutukan Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan akibat yang merasuki jasad seorang penari dan tak lagi mau keluar dari tubuh penari tersebut.

Akibat kutukan Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan, penjaga sendang tersebut menjadi siluman setengah manusia dan setengah makhluk halus alias jin.

3. Menetap di Lokasi KKN di Desa Penari

Setelah kutukan Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan yang dialamatkan kepadanya, penjaga sendang yang kini bernama Badarawuhi tersebut berkelana ke satu tempat dan tempat lainnya.

Akhirnya, penjaga sendang atau Badarawuhi menetap di suatu daerah yang kini banyak dicari netizen karena film KKN di Desa Penari.

Hingga kini tak diketahui secara pasti lokasi yang dimaksudkan sang penulis atau SimpleMan sebagai lokasi kisah KKN di Desa Penari sekaligus tempat Badarawuhi berada.

Baca Juga: Viral TikTok Penampakan Penari Mirip Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dalam Bioskop

4. Penggoda Laki-Laki


Badarawuhi digambarkan sebagao wanita cantik rupawan. Namun kecantikannya disalahgunakan untuk menggoda laki-laki yang disukainya.

Siluman yang digambarkan setengah ular dan setengah manusia ini akan berupaya mendapatkan laki-laki yang disukainya bagaimanapun caranya, meski harus menjadikan yang lain sebagai tumbal.

Badarawuhi bisa beranak pinak hingga ribuan ekor ular jika telah melalui hubungan dengan lelaki yang berhasil digodanya.

Seperti halnya Ayu yang ditumbalkan Bima akibat godaan dan rayuan Badarawuhi dalam kisah KKN di Desa Penari yangg diklaim sebagai kisah nyata yang menyebabkan maut kedua tokoh tersebut.***

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X