Petisi Copot Amber Heard dari Aquaman 2 Capai 4 Juta Tanda Tangan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:43 WIB
Petisi Copot Amber Heard dari Aquaman 2 Capai 4 Juta Tanda Tangan
Petisi Copot Amber Heard dari Aquaman 2 Capai 4 Juta Tanda Tangan
AYOINDONESIA.COM -- Petisi untuk pencopotan Amber Heard sebagai pemeran Mera di Aquaman 2 kini telah melewati 4 juta tanda tangan. Jumlah tersebut terus mengalami peningkatan.
 
Petisi terhadap Amber Heard di Aquaman and the Lost Kingdom yang dapat ditemukan di Change.org telah mengalami lonjakan popularitas dalam beberapa minggu terakhir karena persidangan pencemaran nama baik yang disiarkan televisi yang melibatkan Heard dan mantan suaminya Johnny Depp.
 
Menjelang persidangan sendiri sudah ada sekitar 1,8 juta tanda tangan, dan dalam hitungan minggu, jumlah itu meningkat lebih dari dua kali lipat dengan petisi melampaui empat juta tanda tangan pada hari Jumat, 13 Mei 2022.
 
Petisi tersebut mengklaim bahwa Heard "telah diekspos sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga" dengan bukti yang diajukan oleh Depp. Petisi itu juga mengutip "insiden palsu dari Johnny Depp yang memukulnya" ketika dia diduga sebagai agresor dan mencatat cedera jari mengerikan yang diderita Depp, yang menjadikan Heard tersangka karena aksi pelemparan botol kaca vodka ke arah Johnny Depp.
 
Mereka juga mengatakan bahwa bukti tidak konsisten dengan akun Heard tentang Depp yang melecehkannya, menunjuk ke foto, video, dan kaset audio yang tampaknya mendukung versi kejadian Depp.
 
 
Petisi yang dibuat para fans ini meminta sebanyak mungkin orang untuk menandatangani petisi yang akan disampaikan kepada Warner Bros dan DC Entertainment untuk "menghapus Heard dari proyek film Aquaman 2 mereka" dan agar tidak "mengabaikan penderitaan para korban Heard" dan "memuliakan pelaku kekerasan dalam rumah tangga". 
 
Banyak fans yang merasa tindakan Warner Bros sangat tidak adil pasalnya perusahaan itu telah memutuskan hubungan dengan Depp dengan menyusun kembali perannya dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore namun mengapa tetap mempertahankan Heard untuk Aquaman 2.
 
Apakah semua ini akan mengakibatkan Amber Heard benar-benar dikeluarkan dari Aquaman dan The Lost Kingdom masih harus dilihat perkembangannya. Ada desas-desus bahwa perannya telah sangat dikurangi menjadi kurang dari sepuluh menit dari total waktu layar. Namun banyak penggemar yang masih kurang puas dan tetap menyerukan penghapusan penuh dengan menandatangani petisi
 
Untuk saat ini, tidak ada seorang pun dari Warner Bros yang sudah mempertimbangkan petisi sejak lonjakan popularitas baru-baru ini, tetapi pada tahun 2021, produser Peter Safran telah menyatakan bahwa Heard akan tetap berada di film, terlepas dari petisi atau gerakan media sosial yang menyerukan perubahan.
 
 
Meskipun demikian, film tersebut telah selesai syuting ulang yang memakan biaya yang cukup besar, membuat pembuatan ulang peran Heard secara keseluruhan menjadi agak sulit. Hasil persidangan juga dapat mempengaruhi keputusan akhir, tergantung pada apakah Depp memenangkan kasusnya.
 
Persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp telah menguasai media akhir-akhir ini, dan pendukun Depp juga semakin tinggi melihat bukti-bukti selama persidangan. Karir Depp sendiri telah mengalami kemunduran akibat persidangan ini, dan penggemar berharap bahwa bukan hanya Depp yang mendapat buruk namun Heard juga pasalnya dia berada di pihak yang bersalah.  

Editor: Nur Khansa Ranawati

Sumber: Movie Web

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X