Heboh! Link Video Viral Chika 20 Juta Hingga Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:01 WIB
Link Video Viral Chika 20 Juta.
Link Video Viral Chika 20 Juta.

AYOINDONESIA.COM -- Sosok Chandrika Sari Jusman atau yang akrab dipanggil Chika kembali menjadi sorotan. Setelah link video viral Chika 20 juta yang disebut-sebut mirip dirinya, kini nama Andhika Pratama pun ikut terseret.

Namanya tak henti menjadi perbincangan, setelah sempat terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino, video viral bertajuk Chika 20 juta beredar. Terbaru, Andhika Pratama disebut-sebut sebagai sugar daddy-nya.

Terseretnya nama Andhika Pratama sebagai sugar daddy Chandrika Chika ini tak lepas dari ramalan Hard Gumay yang beredar di media sosial setelah beberapa minggu video viral Chika 20 juta beredar.

Baca Juga: Masih Ada Waktu, Daftar DTKS DKI Jakarta 2022 Lewat Link Resmi Ini!

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," ungkap Hard Gumay.

Dalam ramalannya, Hard Gumay menjelaskan jika sosok yang kerap memberinya uang adalah sosok yang telah memiliki istri dan anak. Ia juga berprofesi sebagai aktor, pembawa acara, dan pengusaha.

"Berkulit putih, rambutnya cepak, tingginya 170, sudah punya istri, sudah punya anak, selain aktor dia juga host, punya banyak sekali usaha di luar sana," lanjut Hard Gumay.

Baca Juga: PT Pindad Tampilkan Produk Inovasi di Pameran HUT ke-76 Kodam Siliwangi

Hard Gumay pun menjelaskan jika gadis belia yang terkenal lewat goyangannya di TikTok ini telah menerima rumah, mobil, perhiasan, barang-barang mewah, serta uang bulanan dari pria yang dikatakan Hard Gumay bisa melihat wajah pria berinisial A secara jelas.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Black Clover Chapter 334: Asta Melakukan Pembalasan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:16 WIB
X