Belajar Cara Mendidik Anak dan Membangun Keluarga Lewat Anime Spy X Family

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:35 WIB
Belajar Cara Mendidik Anak dan Membangun Keluarga Lewat Anime Spy X Family (Otakuart.com)   
Belajar Cara Mendidik Anak dan Membangun Keluarga Lewat Anime Spy X Family (Otakuart.com)  

 

AYOINDONESIA.COM – Pembahasan tentang keluarga harmonis juga ternyata bisa juga dipelajari dengan mengambil inspirasi dari anime Spy X Family.

Spy X Family sudah mengudara di Netflix sejak 9 April 2022. Sejak episode pertama tayang, semua orang penggemar anime dibuat gregetan dengan sebuah nama misi untuk membentuk keluarga dan mendidik anak bertajuk Operation Strix.

Dengan nama yang keren itu, anime ini ternyata menjadi sebuah media untuk membangun keluarga yang bahagia dengan ditambahi metode pendidikan kepada anak.

Menilik Indonesia yang pada beberapa tahun terakhir ini digegerkan dengan berbagai peristiwa tidak mengenakkan, yang juga dilakukan oleh anak-anak, Spy X Family pun bisa menjadi rujukan solutif.

Bagaimana tidak, anime yang sudah tayang 6 episode ini menyuguhkan adegan-adegan seorang mata-mata yang lama hidup sendiri, namun bisa terbawa suasana hati Anya, seorang anak angkatnya.

Baca Juga: Im Soo Hyang Jelaskan Drama Doctor Lawyer Unik, Begini Detail Karakternya

Lebih dari itu, kehadiran Yor, seorang pembunuh bayaran yang selalu terpojok situasi politik akibat tak punya pasangan pun semakin menghangatkan ruang kekeluargaan anime ini.

Mulanya, pertemuan Loid (sang mata-mata dengan julukan Twilight) dengan Yor hanyalah sebatas kebetulan pada sebuah butik elit di Jerman.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali 10 Manfaat Kaldu Jamur bagi Tubuh

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:55 WIB

Simak 4 Cara untuk Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:41 WIB
X