Album Seventeen Face The Sun Sukses Menjual 2 Juta Kopi Pre-order

- Jumat, 20 Mei 2022 | 12:25 WIB
Album Seventeen Face The Sun (enews.imbc.com)
Album Seventeen Face The Sun (enews.imbc.com)

AYOINDONESIA.COM -- Menurut distributor YG PLUS pada 20 Mei, pre-order untuk album penuh ke-4 Seventeen mendatang 'Face The Sun' kini telah melampaui 2 juta kopi, dengan satu minggu lagi sebelum album dirilis menjadi jumlah penjualan pre-order tertinggi grup hingga saat ini.

Grup yang beranggotakan Grup beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Dokyeom, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino ini mencatat karir tertingginya di awal setelah membuka pre-order untuk 'Face The Sun', yang melampaui 1,74 juta kopi satu minggu dalam penjualan pre-order.

Sementara itu, album penuh ke-4 Seventeen 'Face The Sun' berisi total 9 lagu, termasuk lagu utama comeback grup HOT, single pra-rilis Darl+ing, dan banyak lagi. Album ini akan dirilis secara digital dan fisik di seluruh dunia minggu depan pada 27 Mei mendatang.

Seventeen mendekati tahap terakhir persiapan comeback dan merilis poster teaser Face the Sun yang akan digelar sehari setelah perilisan full album. Menurut poster teaser, Seventeen akan mengadakan pertunjukan pada 28 Mei pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Baca Juga: Tissa Biani Sempat Terpuruk Gegara Film KKN di Desa Penari 2022 Ditunda Terus, Kini Tembus 7 Juta Penonton

Seventeen pun akan menggelar konser tur dunia bertajuk Be The Sun setelah memulai dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni, SEVENTEEN akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan tampil di arena di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

Tur dunia yang akan dijalani Seventeen di Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September.

Pra-penjualan klub penggemar untuk 'Be The Sun' di Amerika Utara dimulai minggu depan pada 26 Mei pukul 10 malam EST. Untuk detail lengkap tentang bagaimana penggemar dapat mendaftar untuk pra-penjualan klub penggemar, pastikan untuk mengunjungi Weverse resmi Seventeen.

Baca Juga: LE SSERAFIM Batalakan Seluruh Jadwal, Begini Kontroversi Yang Menimpa Kim Garam

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X