Link Baca Sewu Dino dari SimpleMan, Kisah Horor Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:37 WIB
Link Nonton Cerita Asli dalam Film Sewu Dino, Jangan Sampai Ketinggalan
Link Nonton Cerita Asli dalam Film Sewu Dino, Jangan Sampai Ketinggalan

Berikut link baca Sewu Dino dari SimpleMan certa horor lebih seram dari KKN di Desa Penari. Silakan baca hingga tuntas.

AYOINDONESIA.COM -- Setelah KKN di Desa Penari, kali ini muncul Sewu Dino, kisah mistis yang masih merupakan karya dari SimpleMan yang lagi-lagi viral.

Sewu Dino merupakan kisah yang ditulis SimpleMan dalam bentuik thread di Twitter. Kabarnya, rumah produksi yang sama dengan KKN di Desa Penari akan membawa thread horor ini ke layar lebar.

Artikel ini akan menjelaskan mengenai sinopsis Sewu Dino dan Link lengkap thread Twitter milik Simpleman. Akun Twitter yang sama dengan penulis KKN di Desa Penari, bisa dibaca melalui tautan dalam artikel ini.

Kesuksesan film KKN di Desa Penari tembus 6 juta penonton dalam waktu belum ada satu bulan sejak awal rilisnya, membuat sejumlah spekulasi mengenai kisah SimpleMan selanjutnya yang akan difilm-kan.

Kisah KKN di Desa Penari yang sempat viral pada 2019 silam telah membuat salah satu rumah produksi, mengangkat kisahnya dalam layar lebar.

Benar saja, tak hanya kisah dalam Twitter, kisah dalam film pun begitu dinantikan dan seperti ledakan bom yang bisa mencuri perhatian publik dalam waktu singkat sejak rilis perdana pada 28 April 2022.

Kini giliran Sewu Dino, kisah horor lainnya dari SimpleMan yang ditunggu-tunggu peluncurannya dalam bentuk film.

Baca Juga: Ini Sosok Lin Che Wei yang Kini Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng

Sinopsis Sewu Dino Terlengkap

Sewu Dino menceritakan perang santet dua keluarga. Kedua keluarga yang disebut Trah Atmojo dan Trah Kuncoro yang saling mengirimkan santet.

Menurut kamus online, santet merupakan sihir atau ilmu hitam yang dimaksudkan untuk mencelakai musuh. Kajian lain menyebutkan jika santet berasal dari budaya lokal nusantara.

Santet Sewu Dino menceritakan tiga orang pembantu yang merawat Della Atmojo, cucu dari Trah Atmojo yang menjadi korban santet.

ketiga pembantu yang lahir di hari yang sama dalam perhitungan kalender Jawa, yakni Jumat Kliwon, tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali 10 Manfaat Kaldu Jamur bagi Tubuh

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:55 WIB

Simak 4 Cara untuk Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:41 WIB
X