4 Alasan Hubungan Asmara Lebih Berkesan dan Sulit Dilupakan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 18:11 WIB
4 Alasan Hubungan Asmara Lebih Berkesan dan Sulit Dilupakan (Pexels)
4 Alasan Hubungan Asmara Lebih Berkesan dan Sulit Dilupakan (Pexels)

AYOINDONESIA.COM – Suatu hubungan asmara dapat lebih berkesan dan sulit dilupakan oleh setiap pasangan. Tidak penting, apakah hubungan tersebut masih berlangsung atau sudah berakhir.

Terdapat beberapa hal yang bisa membuat hubungan tersebut terasa lebih istimewa untuk diingat. Berikut ini adalah 4 alasan utama mengapa suatu hubungan asmara dapat lebih berkesan dan sulit untuk dapat dilupakan.

Ada Rencana untuk Menikah

Merencanakan pernikahan, bisa terjadi pada setiap hubungan asmara. Tidak peduli jika hubungan tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun, atau baru beberapa bulan saja. Dan juga tidak peduli apakah rencana tersebut berhasil diwujudkan atau tidak. Namun bisa dipastikan jika hubungan kamu dan si dia telah sangat serius, jika kalian berdua sudah memasuki fase merencanakan pernikahan.

Si Dia adalah yang Teristimewa

Jika sang kekasih adalah manusia teristimewa yang pernah mengisi hatimu, maka bisa dipastikan jika hubungan asmara di antara kalian akan memiliki kesan yang sangat mendalam, dan akan sangat sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A55, Simak Kelebihan dan Kekurangan HP Tahan Air Ini

Hubungan Kalian Berakhir Tragis

Jika suatu hubungan asmara yang sudah memasuki fase serius, kemudian berakhir tragis, maka hubungan tersebut bisa menimbulkan luka di hati yang sangat mendalam. Bahkan tidak sedikit yang meninggalkan trauma berkepanjangan. 

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X