Sinopsis Drakor Eve, Adu Akting Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:13 WIB
Sinopsis Drakor Eve, Adu Akting Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob
Sinopsis Drakor Eve, Adu Akting Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob
 
AYOINDONESIA.COM -- Drama Produksi tvN dengan judul Eve, telah membagikan sinopsis terbaru menjelang penayangan perdanannya.
 
Dilansir dari Soompi, Rabu 25 Mei 2022, Eve adalah drama yang berlatar roman-balas dendam baru tentang seorang chaebol senilai 2 triliun won atau sekitar 1,7 miliar dollar yang mengejutkan seluruh bangsa. 
 
Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.
 
Seo Ye Ji dia akan berperan sebagai Lee Ra Ei, seorang wanita yang berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementar itu Park Byung Eun dia akan berperan sebagi Kang Yoon Kyum, seorang CEO LY Group.
 
Setelah mengalami kematian yang mengejutkan ayahnnya saat dia masih muda, Lee Ra Ei telah menjadi seorang yang femme fatale yang kini bertekad untuk dapat mengalahkan Kang  Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang telah bertanggung jawab untuk dapat menghancurkan keluargannya.
 
 
Di sisi lain, Lee Sang Yeob dia aakn berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang anggota muda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun dan siap untuk membuang segalannya demi cinta.
 
Dan Yoo Sun dia akan memainkan peran sebagai istri dari Kang Yoon Gym yang tampaknnya sempurna, Han So Ra, yang diam -diam tampak cemas secara emosional dan kini terobsesi dengan suaminya.
 
Pada Rabu, 25 Mei 2022, tim produksi Eve pun untuk meningkatkan antisipasi pada penayangan perdana drama dengan gambar baru yang dimana Lee Ra Ei dan Seo Eung Pyung keduanya saling berhadapan tetapi dengan ekspresi yang kontras.
 
Tidak seperti, Lee Ra Ei yang menatap dingin dan tanpa emosi, Seo Eun Pyung dia menatap dengan emosi yang luar biasa, dan sepertinnya dia akan segera menangi sebentar lagi. Dia juga tampak cemas padannya, dan menggelitik rasa ingin tahu tentan apa reaksinnya untuk melihat.
 
Kemudian, Lee Ra Ei dia berjalah jauh meninggalkan Seo Eun Pyung dengan punggung yang menghadap ke arahnnya.
 
 
Dan dia dapat untuk dapat mengalihkan pandangan darinya, dia juga terlihat bertekad seperti dia untuk dapat mencoba menenangkan diri.
 
Ini adalah reuni Lee Ra Ei dan Seo Eun Pyung dalam13 tahun, dan akan menarik untuk dapat mengathui tentang hubungan masa lalu mereka.
 
Drama Eve akan tayang perdana mulai 1 Juni 2022 pukul 22.30 malam waktu KST.
 
Ikuti Berita Menarik AYOINDONESIA Lainnya di Google News  
 
Baca kumpulan Artikel lainnya yang ditulis Radiansyah.
 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Skin Karakter Paling Langka di Game Fall Guys

Senin, 4 Juli 2022 | 17:06 WIB
X