Hanya dalam Satu Hari, Trailer Film Thor: Love and Thunder Sukses Ditonton Lebih dari 22 Juta Kali di YouTube!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:15 WIB
Trailer dan poster terbaru film "Thor: Love and Thunder" telah dirilis oleh Marvel Studios (pixelab)
Trailer dan poster terbaru film "Thor: Love and Thunder" telah dirilis oleh Marvel Studios (pixelab)
 
 
 
AYOINDONESIA.COM – Marvel Studios melalui kanal YouTube-nya Marvel Entertainment telah merilis trailer film Thor: Love and Thunder pada Selasa, 24 Mei 2022.

Tak butuh waktu lama bagi Marvel Studios, trailer film Thor: Love and Thunder membawa hiruk-pikuk bagi para penggemarnya di dunia maya.

Kesuksesan trailer film Thor: Love and Thunder dapat terlihat dari pasca diluncurkannya kali pertama, telah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube dalam waktu satu hari saja.

Tak hanya itu, karakter Jane Foster yang tak lain mantan pacar dari Thor ini rupanya dipaparkan sebagai Superhero menggantikan peran sang Dewa Petir.
 
Baca Juga: Link Download dan Nonton Streaming Film Series Cracow Monsters

Film Thor: Love and Thunder ini menceritakan tentang perjalanan yang belum pernah dijalani oleh Thor (Chris Hemsworth), yakni pencarian jati diri.

Kendati demikian, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (diperankan Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Thor lantas meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan pacarnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk mengatasi ancaman, yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.
 
Baca Juga: Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Uncut) Tersedia Kualitas HD dan BRRip

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disutradarai oleh Taika Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, Marvel Studios Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022.***


Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Skin Karakter Paling Langka di Game Fall Guys

Senin, 4 Juli 2022 | 17:06 WIB
X