Kapan Pembaruan Call of Duty: Warzone Season 3 Dirilis? Simak Jawabannya!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:12 WIB
Pembaruan Call Of Duty: Warzone Season 3 Dirilis  ( Instagram.com / @callofduty)
Pembaruan Call Of Duty: Warzone Season 3 Dirilis  ( Instagram.com / @callofduty)
AYOINDONESIA.COM -- Berita mengenai update besar-besaran game Call of Duty: Warzone Season 3 pada pertengahan musim ini telah menarik perhatian para pemain game.
 
Dilansir dari Sportskeeda, Rabu 25 Mei 2022, update kali ini membawa sejumlah perubahan yang sangat dibutuhkan dan konten baru untuk dapat membuat pemain tetap terlibat. Seperti pada update sebelumnya, update kali ini akan membawa sejumlah konten baru.
 
Update midseason untuk seri Warzone akan menghadirkan SMG Baru, yaitu H4 Blixen. Seiring dengan adannya senjata baru, cara baru untuk dapat melintasi peta juga akan dibawa ke dalam permainan kali ini.
 
Perubahan pada mekanik Guang akan ditambahkan ke dalam pembaruan. Namun, ada beberapa pemain yang mungkin tidak tahu kapan pembaruan kali ini akan segera dirilis. 
 
Pemain akan senang jika dapat mengetahui rilis tersebut sudah dekat. Namun, untuk waktu rilis dari pembaruan telah diumumkan secara resmi untuk pemain yang membutuhkan tanggal rilis yang lebih tepat.
 
 
Call Of Duty: Warzone Season 3 dirilis 
 
Pembaruan yang sama ini juga akan segera diterapkan pada series Call of Duty: Vanguard. Namun, pemain Call of Duty: Warzon juga dapat mengharapkan untuk dapat melihat pembaruan ini mengenai server langsung besok tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 Waktu Pasifik.
 
Adapun faktor yang harus diperimbangkan oleh pemain saat akan mengantisipasi pembaruan ini adalah potensi ukuran dan waktu yang diperlukan untuk dapat menginstal.
 
Meskipun untuk ukuran yang pasti dari pembaruan kali ini belum diumumkan , dapat juga disimpukan jika bedasrkan pada pembaruan sebelumnya jika itu akan menjadi besar.
 
Pembaruan ini  juga akan seiring memakan waktu berjam-jam untuk pemain dengan koneksi internet yang lemah, jadi pemain harus dapat mengingat hal ini sebelum dapat menginstal pembaruan.
 
Mengingat tidak adannya watu untuk peluncuran pembaruan tersebut, Anda dapat mulai lebih mendalam dengan beberapa perubahan yang akan dibawa pada pembaruan ini.
 
Dan paling menonjol adalah fitur tambahan dari metode perjalanan yang cerpat dibawa ke Warzone untuk dapat mengurangi waktu henti saat pemain berada dalam permainan.
 
The new perk, Serpentine, akan memberikan permain keunggulan untuk dapat melawan Penembak Jitu. Perk juga dapat memberi pemain resitensi hingga 20% terhadap peluru, bahan peledak, dan api saat belari.
 
 
Perk juga dapat digunak untuk pemain di slot perk pertama mereka. Pemain yang akan memukul pemain yang berada di bawah pengaruh Serpetine akan melihat ikon perk setelah mereka melakukannnya.
 
Sedangkan, pada sistem Gulag yang baru akan memberikan pemain kesempatan ketiga untuk dapat kembali ke permainan setelah mereka turun. 
 
Pemain juga dapat menemukan Gulag Entry Tokens dari supply boxes untuk mendapatkan kesempatan lain setelah dikirm ke Gulag.
 
Ini yang mungkin tidak membantu dalam regu atau duo, tetapi juga adalah perubahan yang disambut baik untuk pemain solo.
 
Dengan adanya beberapa perubahan dan tambahan kecil lainya, pembaruan Call fo Duty Warzon Season 3 Reloaded akan menjadikan pengubah permainan . Pemain juga akan menantikan pembaruan yang dapat dilihat besok, 26 Mei 2022.  
 
Ikuti Berita Menarik AYOINDONESIA Lainnya di Google News
 
Baca kumpulan Artikel lainnya yang ditulis Radiansyah

Editor: Nur Khansa Ranawati

Sumber: Sports Keeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Skin Karakter Paling Langka di Game Fall Guys

Senin, 4 Juli 2022 | 17:06 WIB
X