Daftar The Squid Game: Challenge dan Menangkan 4,56 Juta Dollar, Berikut Persyaratan dan Link Pendaftaran

- Kamis, 16 Juni 2022 | 11:01 WIB
Daftar dan Menangkan $4.56 Juta The Squid Game : Challenge, Berikut Persyaratan dan Link Daftarnya
Daftar dan Menangkan $4.56 Juta The Squid Game : Challenge, Berikut Persyaratan dan Link Daftarnya

AYOINDONESIA.COM -- Kabar mengejutkan datang dari Netflix yang baru-baru ini membuka perekrutan peserta untuk acara TV realitas yang terinspirasi oleh serial paling populer sepanjang masa, Squid Game (15/6/22).

Namun, peserta tidak perlu takut karena bukan hidup atau mati yang dipertaruhkan, seperti yang digambarkan dalam drama dystopian Korea Selatan tersebut. Sebaliknya, 456 rekrutan dari seluruh dunia akan memainkan permainan di mana nasib terburuk adalah pulang dengan tangan kosong yaitu dengan kehilangan hadiah 4,56 juta dollar atau sekitar Rp 56 miliar.

Netflix juga mengkonfirmasi bahwa seri populer tersebut akan diperbarui untuk musim kedua awal pekan ini.

Pada hari Rabu, platform mengumumkan bahwa seri 10 episode baru dengan judul Squid Game: The Challenge akan menawarkan "hadiah uang tunai terbesar dan sekaligus dalam sejarah TV realitas".

Baca juga: Seorang Aktor Tertangkap Basah Melakukan Percobaan Pembunuhan Terhadap Istrinya

"Ketika bersaing melalui serangkaian permainan yang terinspirasi oleh pertunjukan asli ditambah tambahan baru yang mengejutkan strategi, aliansi, dan karakter mereka akan diuji sementara pesaing dieliminasi di sekitar mereka," tambah Netflix.

Berikut persyaratan agar bisa ikut Squid Game: The Challenge:

Peserta harus berusia minimal 21 tahun, berbicara bahasa Inggris, dan tersedia hingga 4 minggu di awal 2023 untuk syuting.Selain itu, peserta harus mengirimkan video satu menit untuk mendiskripkan diri dan alasan utama mengapa mereka pantas dipilih sebagai peserta.

456 peserta adalah anggukan untuk seri fiksi, yang menampilkan jumlah pemain yang sama, dengan protagonis utamanya Seong Gi-hun juga disebut sebagai Pemain 456.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Black Clover Chapter 334: Asta Melakukan Pembalasan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:16 WIB
X