Netflix Investasi Lebih dari 7 Triliun, Ini Alasan Money Heist Korea Dibuat

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:41 WIB
Netflix Investasi Lebih Dari 7T Ini Alasam Money Heist Korea Dibuat
Netflix Investasi Lebih Dari 7T Ini Alasam Money Heist Korea Dibuat

AYOINDONESIA.COM -- Money Heist adalah acara TV ketiga yang paling banyak ditonton di Netflix. Penggemar serial Money Heist. Serial perampokan Spanyol, yang mengakhiri penayangan tiga musim

Netflix menghadirkan remake dari serial perampokan Spanyol yang sangat populer Mone Heist yang selesai di musim ketiganya. Remake Money Heist versi Korea Selatan akan rilis dengan Judul Money Heist: Korea.

Sementara remake Korea akan mengikuti alur cerita dan karakter yang kira-kira sama dengan aslinya, akan ada perubahan yang secara inheren datang dengan pengaturan dan bahasa yang berbeda.

Tayangan Netflix tahun lalu, bukan hanya salah satu serial TV berbahasa non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton, tetapi juga salah satu serial TV yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Baca juga: Mengenal Anatomi Pakaian Adat Suku Asmat

Menurut angka yang dilaporkan sendiri oleh Netflix, yang didasarkan pada jam menonton dalam 28 hari pertama setelah dirilis, Money Heist: Part 4 adalah acara TV ketiga yang paling banyak ditonton sepanjang masa, hanya dikalahkan oleh Squid Game dan Bridgerton.

Tujuan Netflix mendukung penayangan Money Heist: Korea karena ingin lebih banyak pelanggan Internasional. Demi mengadaptasi cerita yang telah terbukti populer secara global, tetapi mengapa Netflix memilih Korea?

Kurang lebih telah mencapai titik jenuh pelanggan di Amerika Utara, yang berarti, jika ingin menumbuhkan basis pelanggannya, maka harus melakukannya di tempat lain. Ini telah menentukan banyak investasi Netflix baru-baru ini, termasuk $500 juta atau Rp7,43 triliun yang diinvestasikan di Korea hanya pada tahun 2021.

Secara historis, hiburan Korea telah berhasil dengan baik di Asia Timur dan Tenggara. Dengan kata lain, ada baiknya Netflix berinvestasi di Korea.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali 10 Manfaat Kaldu Jamur bagi Tubuh

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:55 WIB

Simak 4 Cara untuk Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:41 WIB
X