Lea Seydoux Akan Bergabung dengan Dune: Part 2 Sebagai Lady Margot

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:37 WIB
Lea Seydoux Akan Bergabung dengan Dune: Part 2 sebagai Lady Margot
Lea Seydoux Akan Bergabung dengan Dune: Part 2 sebagai Lady Margot

AYOINDONESIA.COM- Artis Lea Seydoux sedang dalam pembicaraan untuk menjadi bintang terbaru dari film Dune: Part Two karya Denis Villeneuve, yang bergabung dengan sesama pendatang baru waralaba Florence Pugh, Christopher Walken dan Austin Butler.

Kabarnya syuting akan dimulai musim panas ini di Budapest, Hongaria. Villeneuve mengarahkan langsung dari naskah yang ia tulis bersama Jon Spaihts.

Film Dune: Part 2 akan diproduksi oleh Mary Parent, Villeneuve, Cale Boyter, Tanya Lapointe dan Patrick McCormick. Sedangkan yang menjadi produser eksekutif adalah Josh Grode, Herbert W. Gains, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaihts, Richard P. Rubinstein dan John Harrison.

Sebelumnya, Lea Seydoux baru-baru ini terlihat di Crimes of the Future, film terbaru dari David Cronenberg, akan diputar di bioskop dengan One Fine Morning karya Mia Hansen-Love. Kedua film tersebut telah ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

Baca juga: Heboh Promo Minuman Alkohol Tertera Nama Muhammad, Holywings Minta Maaf

Dune pertama kali tayang pada 22 Oktober 2021, sukses meraup USD 400,6 juta di box office seluruh dunia. Dune bahkan mendapatkan 10 nominasi Academy Award, termasuk untuk film terbaik, dan memenangkan enam Oscar.

Dune meraih enam penghargaan di Oscar pada kategori Best Film Editing, Best Cinematography, Best Original Score, Best Sound, Best Production Design, dan Best Visual Effects.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini menghabiskan dana sekitar USD165 juta dalam produksinya. Dune merupakan film adaptasi ketiga dari novel populer karya Frank Herbert yang terbit pada 1965.

Dune menceritakan tentang manusia di masa depan tepatnya 20 ribu tahun kemudian yang hidup di planet yang berbeda. Planet tersebut bernama Arrakis. Planet Arrakis ini digambarkan sebagai planet gurun yang luas dimana penduduknya memiliki mata berwarna biru.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali 10 Manfaat Kaldu Jamur bagi Tubuh

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:55 WIB

Simak 4 Cara untuk Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:41 WIB
X