Spoiler My Hero Academia Chapter 357 : Deku Muncul di Pertarungan Endeavour dan AFO

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:52 WIB
Spoiler My Hero Academia Chapter 357. (Sportskeeda)
Spoiler My Hero Academia Chapter 357. (Sportskeeda)
AYOINDONESIA.COM -- Sejak raw scan dari My Hero Academia Chapter 357, yang berisi penampilan masa depan dari trio utama muncul, penggemar bertanya-bertanya tentang time skip.

Namun, dalam spoiler terbaru mengkonfirmasi jika itu hanyalah sebuah visi yang dibayangkan oleh Endeavour dalam monolognya dan bukan hanya benar-benar melihat masa depan.

Chapter ini berat dalam diialog serta aksi. Pertempuran antara Endeavour dan AFO akan mencapai klimaks yang berapi-api, tetapi seperti biasa, penjahat itu akan memiliki sesuatu yang pengecut di lengan bajunya.

My Hero Academia chapter 357 juga memiliki pergeseran fokus ke arah protagonis, yang telah absen selama lebih dari tujuh chapter berturut-berturut.

My Hero Academia Chapter 357 Ungkap Sekilas Kostum masa depan, Deku Kembali ke perkelahian

Baca Juga: Cara Memperbaiki Invite Not Working Error di Game Fall Guys

Pada chapter sebelumnya, terungkap jika Endeavour telah memilih nama pahlawan setelah ayahnya meninggal saat mencoba untuk dapat melindungi seorang gadis kecil.

Endeavour juga mengingat dirinya sendiri untuk dapat menerima kelemahannya dan berjuang sesuai dengan itu. Sementara itu, AFO berhasil untuk memasang kembali topengnya dan menyerang ketiga hero yang tersisa.

Endeavour juga kehilangan lengan kanannya saat mencoba untuk dapat melindungi Hawks dan Tokoyami dari serangan pedang AFO. Namun, dia mengganti lengan yang hilang dengan terbuat dari api-api dan mematahkan Topeng AFO.

Spoiler My Hero Academia Bab 357

My Hero Academia Chapter 357 dimulai dengan AFO yang menggunakan Quirk medan gaya untuk dapat menghindari serangan Endeavour. Penjahat tersebut menyatakan jika tidak ada yang lebih menakutkan daripada pahlawan yang terluka.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Horor Terbaik di Steam Summer Sale 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Nikmati Estetika Perupa Kota Batu di Galeri Raos

Senin, 27 Juni 2022 | 16:34 WIB
X