Link Nonton Gratis Film Doctor Strange 1 dan 2 Legal, Bukan LK21 atau Telegram

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:38 WIB
Link Nonton Gratis Film Doctor Strange 1 dan 2 Legal Bukan LK21 atau Telegram (Official Poster Doctor Strange 1 & 2/Disney+ Hotstar)
Link Nonton Gratis Film Doctor Strange 1 dan 2 Legal Bukan LK21 atau Telegram (Official Poster Doctor Strange 1 & 2/Disney+ Hotstar)

AYOINDONESIA.COM -- Simak cara nonton Doctor Strange 1 dan 2 secara legal hanya di sini, bukan di LK21 atau Telegram.

Sebelum menonton film Doctor Strange 1 dan 2, ada baiknya menyimak ulasan singkat Doctor Strange 1 dan 2 secara legal hanya di sini, bukan di LK21 atau Telegram.
 
Film besutan MCU, Doctor Strange tayang pertama kali pada 26 September 2016 lalu. Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama.
 
Doctor Strange yang pertama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film keempat belas dari Marvel Cinematic Universe.
 
Film Doctor Strange 1 menceritakan tentang Steven Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch seorang ahli bedah saraf yang dikenal sombong dan arogan.
 
Suatu saat ia mengalami kecelakaan yang membuatnya tangannya cedera parah, ia melakukan perjalanan ke Nepal untuk mencari Kamar-Taj. Kamar-Taj merupakan tempat untuk ia melakukan pengobatan.
 
 
Ia bertemu dengan Ancient One (Tilda Swinton) sang dokter bedah sekaligus penyihir dan Wong (Benedict Wong). Steven Strange diangkat menjadi murid hingga ia berhasil menjadi master seni mistik sekaligus penjaga Time Stone.
 
Steven Strange harus menghadapi gerombolan musuh yang dipimpin Kaecilius (Mads Mikkelsen) yang hendak membangkitkan Dormammu. Strange menggunakan kemampuannya dengan bantuan time stone untuk mengalahkan Dormammu.
 
Sedangkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari Doctor Strange yang tayang pada 5 Mei 2022. Dengan rilisnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness, hal ini membuat Doctor Strange menjadi film MCU yang paling lama mendapatkan sekuelnya.
 
Doctor Strange 2 Disutradarai oleh Sam Raimi, mengisahkan tentang Steven Strange yang harus melintasi multiverse lain karena akibat pintu lintas semesta terbuka pasca kejadian di Spiderman No Way Home.
 
 
Dalam film ini, Strange dan Wong bertemu dengan seorang gadis bernama America Chavez, seorang gadis dari semesta lain. Ia merupakan seorang gadis yang bisa melintasi multiverse lain.
 
Karena tidak memahami soal multiverse, mereka meminta bantuan  kepada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Ternyata Wanda adalah orang yang mempelajari Darkhold dan ia sedang memburu Chaves untuk mewujudkan impiannya yang menginginkan hidup bersama kedua anaknya yang telah tiada.
 
Pertarungan Strange dan Wanda akhirnya tak terbendung, mereka harus melewati multiverse lain untuk saling mengalahkan. 
 
Bagaimana keseruan antara Doctor Strange 1 dan 2, berikut link gratis untuk menonton film Doctor Strange 1 dan 2 secara legal bukan LK21 atau Telegram:
 
 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Horor Terbaik di Steam Summer Sale 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Nikmati Estetika Perupa Kota Batu di Galeri Raos

Senin, 27 Juni 2022 | 16:34 WIB
X