4 Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Yumi's Cell 2

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:07 WIB
Yumi’s Cell 2, Ajarkan Pengalaman Cinta Yang Dewasa (dramacool.co)
Yumi’s Cell 2, Ajarkan Pengalaman Cinta Yang Dewasa (dramacool.co)

 

AYOINDONESIA.COM -- Semakin dewa seseorang, pasti tidak ingin punya jalinan cinta yang ribet dan kekanakan. semakin dewasa, anda menginginkan pengalaman cinta yang dewasa bukan?

Sejak Yumi’s Cells Season ke-2 tayang, penonton sudah disuguhkan adegan kandasnya percintaan Yumi dan Goo Woong.

Bagi penonton serial drama ini ada baiknya anda menonton dulu Yumi’s Cell yang pertama. Anda dapat menonton drama tersebut disini (https://www.iq.com)

Yumi’s Cell 2 masih menceritakan kisah Kim Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun, yang kali ini dipasangkan dengan Yoo Bobby diperankan Jinyoung Got7.

Artikel ini tidak akan banyak membahas tentang jalan cerita maupun pemeran drama Yumi’s Cell. Kali ini penulis akan berfokus pada pengalaman perjalanan Cinta Kim Yumi  yang mungkin dapat diambil sebagai pelajaran untuk para pembaca di kehidupan nyata.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1054: Alasan Buggy Menjadi Yonko, Ada Kemiripn dengan Roronoa Zoro

  1. Sembuhkan Luka yang lama, Mulai Hubungan yang Baru

Yumi diceritakan sebagai perempuan berusia 31 tahun yang hidup melajang. Bukan tanpa sebab, dirinya sempat menjalin hubungan dengan seorang lelaki hampir 7 tahun lamanya hingga setelah penghianatan tersebut, Yumi memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan orang lain, saat Yumi mulai tertarik pada seseorang, dan kemudian dia dikecewakan lagi, akhirnya Yumi benar-benar tidak berharap apa-apa kepada setiap lelaki yang ditemuinya. sampai benar-benar sembuh dari lukanya tersebut. Goo Woong, sosok lelaki yang mampu mencuri hati Yumi pada saat itu.

  1. Selalu berfikir kemungkinan terburuk

Siapa yang tidak ingin hubungan cintanya hingga pelaminan ? begitupula Yumi. Setelah mendapat respon kurang mengenakan dari Goo Woong soal topik pernikahan, Yumi mulai gelisah, dan dalam benaknya muncul kemunkginan terburuk, yaitu Putus. Yumi yang awalnya membayangkan bahwa Goo Woong adalah cinta terakhirnya, kini mulai merasakan perbedaan sudut pandang hidup, dan tujuan hidup, mulai mendewasakan diri, meskipun Yumi sangat mencintai Goo Woong, Yumi sadar tidak selamanya cinta harus berakhir bersama.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Horor Terbaik di Steam Summer Sale 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Nikmati Estetika Perupa Kota Batu di Galeri Raos

Senin, 27 Juni 2022 | 16:34 WIB
X