Lullaby, Lagu Spesial Kolaborasi B.I dan Chuu Bersama Dingo Music

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:49 WIB
Lullaby, Lagu Spesial Kolaborasi B.I dan Chuu Bersama Dingo Music. /Twitter @dingo_official
Lullaby, Lagu Spesial Kolaborasi B.I dan Chuu Bersama Dingo Music. /Twitter @dingo_official

AYOINDONESIA.COM - Penyanyi B.I dan Chuu akan berkolaborasi bersama Dingo Music dengan lagu duet berjudul Lullaby.

Dingo Music mengumumkan perilisan lagu kolaborasi dengan merilis foto B.I dan Chuu di channel Youtube dan Instagram Dingo Music pada 23 Juni 2022.

Chuu yang lahir pada 20 Oktober 1999 ini mengambil tantangan yang berbeda untuk membuat rap pertama kalinya pada lagu kolaborasi dengan Dingo music ini.

Dalam foto yang dipublikasikan, keduanya memamerkan pesona menyegarkan mereka dengan memadukan pakaian biru langit dan putih yang keren, menarik perhatian.

Baca Juga: Fix, Kuota Haji Indonesia Ditambah 10 Ribu

Kolaborasi B.I dan Chuu berjudul Lullaby akan rilis pada Senin 27 Juni 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, meningkatkan rasa penasaran tentang musik yang akan ditampilkan keduanya.

Secara khusus, kolaborasi ini adalah proyek dengan Dingo dan Plus Change, dan merupakan kolaborasi kedua dengan Plus Change setelah Enough dengan Jung Yu-mi X Cold X Afro, meningkatkan ekspektasi.

Dingo, diluncurkan pada Oktober 2015, adalah perwakilan pemain di konten domestik dan bidang media, dan menerima dukungan dari penggemar musik dengan konten musik yang segar dan penuh warna.

Seperti Killing Voice dan Sero Live. Selain itu, Dingo Music sedang mengerjakan 'Proyek Musik Dingo' dengan berbagai artis.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali 10 Manfaat Kaldu Jamur bagi Tubuh

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:55 WIB

Simak 4 Cara untuk Mengatasi Trauma Putus Cinta

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:41 WIB
X