Kronologi Perseteruan Anak Sule Putri Delina dan Nathalie Holscher

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:02 WIB
Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Hengkan dan Seolah Dibenarkan Oleh Putri Delina.
Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Hengkan dan Seolah Dibenarkan Oleh Putri Delina.

AYOINDONESIA.COM--Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak akur. Keduanya bahkan saling sindir di media sosial. Tak heran banyak warganet penasaran penyebab perseteruan anak Sule dengan sang ibu sambung tersebut dan bagaimana kronologinya.

Masalah itu berawal dari Putri Delina yang menyebut dirinya susah untuk membuka diri dengan orang baru. Terlebih ketika itu Putri curhat merasa kesepian sejak sang ibunda, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Yuk simak kronologi hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja berikut ini.

Kronologi Perseteruan Putri Delina dan Nathalie Holscher


Lewat podcast Maia Estianty, Putri Delina menjelaskan kronologi awal perseteruannya dengan Nathalie Hoslcher. Hal ini bermula ketika Maia menanyakan ke Putri Delina pernah bertengkar atau tidak dengan ibu sambungnya.

Putri Delina mengatakan bahwa mereka tidak bertengkar melainkan hanya saling salah paham yang mungkin membuat Nathalie Holsher marah. "Enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina dilansir Suara.com.

Salah satu kejadian yang diakui Putri hingga membuatnya sakit hati adalah saat Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule beberapa waktu lalu. Ditambah ketika itu Putri Delina mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Masalah itulah yang membuat keduanya berseteru. Bahkan Putri Delina mengaku sakit hati pada Nathalie Holscher. Walau tak membeberkan masalahnya secara detail, Putri Delina sedih tiap mengingat kejadian itu. Terlebih ketika itu Putri Delina menerima hujatan dari netizen sampai dibilang anak durhaka.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pergi dari Rumah Sule? Komentar di Instagram Jadi Isyarat

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Horor Terbaik di Steam Summer Sale 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Nikmati Estetika Perupa Kota Batu di Galeri Raos

Senin, 27 Juni 2022 | 16:34 WIB
X