10 Anime Paling Dinantikan Penggemar di Musim Gugur 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:21 WIB
10 Anime Paling Dinantikan Penggemar di Musim Gugur 2022 (Poster)
10 Anime Paling Dinantikan Penggemar di Musim Gugur 2022 (Poster)

Informasi tentang 10 Anime Paling Dinantikan Penggemar di Musim Gugur 2022 akan dibagikan. Simak informasi selengkapnya dalam artikel ini.

AYOINDONESIA.COM -- Dengan serial musim semi 2022 yang mulai selesai dan kedatangan musim panas 2022 untuk dapat menggantikan mereka, para penggemar sudah menantikan perilisan dari anime Musim Gugur 2022.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, semetara untuk musim semi 2022 memiki beberapa judul yang mengecewakan.

Sementara untuk anime Musim Gugur 2022 tampaknya akan dipenuhi dengan hit yang pasti. Dengan Kelanjutan judul-judul anime yang terkenal seperti Bleach dan My Hero Academia yang dengan kepercayaan dirinya akan mendapatkan kualitas yang diharapkan.

Sedangkan untuk perilisan dari Mob Psycho 100 musim 3 akan menawarkan pengalaman baru yang bersemangat.

Berikut ini 10 anime Musim Gugur 2022 yang paling dinantikan oleh penggemar.

1. Bleach: Thousand Year Blood War

Bisa dibilang dengan perilisannya adalah paling yang dinantikan dari lineup anime Musim Gugur 2022 dan merupakan kelanjutan dari Bleach melalui adaptasinya dari arc Thousand Year Blood War.

Rilisan ini juga secara resemi berjudul Bleach: Thousand Year Blood dan akan mengambil latar dimana adaptasi dari anime aslinya akan berakhir.

Serial ini akan mengikuti Ichigo Kurosaki saat ia sekali lagi kembali ke Soul Society, yang hanya untuk dapat terlibat dengan masalah seputar alam supranatural.

Namun kali ini, musuhnya tampak adalah seseorang yang jauh lebih kuat dari Aizen dalam wujud Yhwach yang penuh dengan teka teki  Pembaca juga harus menunggu hingga serial ini memulai debutnya pada bulan Oktober 2022 untuk dapat mengetahui lebih lanjut.

2. To Your Eternity Season 2

To Your Eternity adalah salah hit terbesar untuk anime Musim Semi 2021, dengan mendapatkan pujian untuk cerita humanistik dan pandangannya tentang kehidupan.

Meskipun telah beralih studio animasi, musim kedua dari seri ini terbilang sukses besar dan ini akan tiba sebagai salah headliner dari line up Musim Gugur 2022.

Serial ini mengikuti karakter Fushi, makhluk tanpa sifat yang diciptakan oleh penggemar dengan penuh teka-teki, yang dikirim ke Bumi dengan kemampuannnya untuk mengambil tubuh orang lain.

Baca Juga: Polisi Amankan 3 Pengemudi Balap Mobil Liar di Senayan, Berawal dari Saling Manas-Manasin

Narasinya yang menggambarkan perjalanannya di planet ini dan bertemu dengan berbagai orang dan membentuk hubungan yang mendalam dengan mereka di sepanjang jalan.

Fans akan menyukai seri ini karena kehidupan dan filosofinya.

3. My Hero Academia Season 6

My Hero Academia  Season 6 telah diatur dan mengadaptasi salah satu arc yang paling dipuji dari manga. Ceritanya akan berfokus pada perkelahian antara pahlawan dan fron Pembebasan Paranormal, yang diejek di saat-saat terakhir dari final musim sebelumnya.

Pekerlahian tersebut berakhir dengan banyak yang telah berlangsung lama, denagn banyak kejutan di antarannya. Musim ini akan membuat penonton gembira dengan kegembiran serta kesedihan yang mendalam, jadi pastikan untuk dapat menontonnya saat mulai ditayangkan pada Oktober 2022.

4. Mob Psycho 100 Season 3

Mob Pyhco 100 season 3 adlah satu daftar khusus dalam jajaran anime Musim Gugur 2022. Namun, perlu diketahui serial yang luar biasa ini patut untuk mendapatkan perhatian penggemar.

Serial ini akan terus mengikuti petualangan Mob esper yang maha kuasa, yang juga dikenal sebagai Shigeo Kageyama.

Dalam musim-musim sebelumnya mengikuti Mob saat ia mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan sehar-harinya dengan kekuatan yang luar biasa.

Baca Juga: Tata Cara Lengkap Sholat Idul Adha, dari Bacaan Niat hingga Ketentuannya

Serial yang digemari oleh banyak orang karena tontonannya yang penuh gejolak, serta pengembangan karakter dari kualitas dari animasinya.

5. Spy x Family Season 1 Part 2

Salah satu judul anime terbesar Musim Semi 2022 adalah paruh pertama dari Spy x Family Season 1 Part 1, yang tampaknya semakin populer setiap minggunya. Penggemar kecewa dengan season pertama bagian pertama yang tampaknya pendek dan akan senang dengan kembalinya anime ini sebagai bagian dari jajaran anime Musim Gugur 2022.

Serial ini akan mengikuti Twilight, seorang mata-mata misterius untuk Westalis yang dikirim dalam misi ke negara tetangga dan musuh potensi perang, Ostania. Namun, sifat misinya memaksanya untuk berkeluarga, termasuk dia diharuskan untuk mencari istri dan anak.

Twilight kemudian merubah namanya menjadi Loid Forger, dia harus membina keluarga Forger mengarahkan mereka dengan cara memastikan misinya berjalan dengan lancar.

6. Golden Kamuy Season 4

Golden Kamuy kembali ke lineup anime Musim Gugur 2022 dengan season ke-4, yang melanjutkan cerita dimana terakhir kali dtinggalkan. Serial ini sering dipuji dengan penggambaran Jepang yang akurat secara historis, serta disukai oleh pemeran inti karakternya, baik itu sebagai pahlawan maupun sebagai penjahat.

Golden Kamy mengikuti Saichi Sugimoto, seorang verteran perang Rusia-Jepang yang sedang mencari emas di Hokkaido. Suatu hari, ia bertemu dengan gadis Ainu Asirpa dan mengetahui tentang emas Ainu yang tersembunyi, bersamaan dengan peta yang terletak di tato tubuh narapidana yang melarikan diri.

Dengan tujuannya yang berbeda yang berakhir dengan mengambil emas Ainu, Asirpa dan Sugimoto bekerja sama, berangkat untuk dapat menemukan harta karun itu sendiri.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 35 Dikabarkan Tidak Akan Ada, Cek Faktanya di Sini

7. Blue Lock

Seperti musim Semi 2022, jajaran dari anime Musim Gugur 2022 juga akan memiliki seri anime olahraga berbasis sepak bola baru yang disebut dengan Blue Lock.

Ini berlatr di Jepang pasca Piala Dunia 2018, setelah negara tersebut meraih hasil yang mengecewakan dengan finisih di urutan ke-16 secara keseluruhan. Persatuan Sepak Bola Jepang kemudian memperkejakan pelatih gila, bernama Ego Jinpachi.

Solusi dari Jipanchi adalah dengan menemukan striker terbaik Jepang, dan metodenya menggunakan proyek Blue Lock. Rezim pelatihan melihat 300 striker terbaik Jepang ditahan di penjara, yang memaksa mereka untuk dapat bersaing dan memperebutkan hadiah utama yaitu tempat di tim nasional.

Tokoh protagonis utama bernama Yoichi Isagi memutuskan untuk dapat bergabung dengan event tersebut dalam upayanya untuk dapat menjadi pemain terbaik di dunia.

8. Urusei Yatsura

Kedatangan Uruser Yatsura akan menjadi adaptasi anime kedua untuk seri manga klasik Rumiko Takahashi. Ceritannya mengikuti kisah Ataru Moroboshi, yang menemukan planetnya di serang oleh alien bernama Oni.

Namun, alih-lalih mengambil alih bumi, mereka ingin permainan tagar untuk dapat memperjuangkan planet ini.

Ataru yang menjunjung tinggi rasa kemanusiaan, sedangkan Oni yang diwakili oleh Putri Lum, putri pemimpin Oni. Dalam campuran lucu, Ataru menang dan merayakan kesempatnya untuk dapat menikahi pacarnya Shinobu di TV langsung.

Namun, Lum menafsirkan ini sebagai lamarannya, yang menyebabkan kehidupan Ataru berubah selamannya dengan pendamping luar angkasa baru di sisinya.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 : Siapkan Mental, Fajar/Rian Antisipasi Permainan Tuan Rumah
 
9. Uzaki-chan Wants to Hang Out! Season 2

Uzaki-chan Wants to Hang Out! kembali dalam jajaran lineup anime musim gugur 2022 dengan season keduanya, yang melanjutkan dari season pertama yang tayang selama musim panas 2020.

Serial ini mengikuti kisah Hana Uzaki, yang senang mengetahui jika dia menghadri perguruan tinggi yang sama dengan mantan teman sekelas SMA-nya, Shinici Sakurai.

Namun, setelah setahun melihatnya bermalasan-malasanya, dia menyimpulkan jiika dia berubah menjadi penyediri, yang tidak dapat diterimanya.

Serial ini kemudian melihat Uzaki yang mulai menghabiskan waktunya sebanyak mungkin dengan Shinichi, dalam upaya untuk dapat membuatnya melanjutkan menjalani gaya hidup yang menyenangkan dan menarik.

10. Yowamushi Pedal: Limit Break

Yowamushi Pedal: Limit Break akan menjadi musim kelima seri ini, anime akan berfokus pada dunia balap sepeda. Ini diatur untuk tayang di lineup Musim Gugur 2022.

Serial ini secara diam-diam mendapatkan pengikut kultus selama bertahun-tahun, dengan menerima pujian dari penggemar karena memadukan aspek antara aksi dan kehidupan dari karakternya.

Ceritanya mengikuti kisah dari Sakamichi Onoda, seorang otaku yang baru saja memasuki sekolah menengah dan bersemangat untuk dapat berteman melaui klub anime sekolah barunya.

Baca Juga: GRATIS! Anti Banned GB WhatsApp Pro v 13 50 Download

Namun, ia menemukan jika klub tersebut dibubarkan. Akhirnya Onoda bertemu dengan sesama siswa bernama Shunsuke Imaizumi dan Naruko, merupaka anggota klub balap sepeda sekolah.

Keduanya kemudian meyakinkan Onoda untuk dapat bergabung dengan klub olahraga mereka alih-alih untuk menghidupkan klub anime dan mengubah pengalaman sekolah menengahnya selamanya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6: The Luring

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X