Spoiler Tokyo Revengers Chapter 260: Senju Kembali Saat Taiju Menghadapi Benkei dan Wakasa

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:23 WIB
Spoiler Tokyo Revengers Chapter 260: Senju Kembali Saat Taiju Menghadapi Benkei dan Wakasa (@tokyo.revengers.en)
Spoiler Tokyo Revengers Chapter 260: Senju Kembali Saat Taiju Menghadapi Benkei dan Wakasa (@tokyo.revengers.en)

AYOINDONESIA.COM -- Setelah pertarungan dramatis Taiju melawan Benkei dan Wakasa pada chapter terakhir, Tokyo Revengers Chapter 260 menunjukkan perkembangan pertarungan.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, dalam beberapa panel mentah yang bocor Sabtu, 2 Juli 2022, ditampilkan mantan Black Dragon Duo yang bekerja sama dengan mantan Presiden Black Dragon Generasi ke-10.

Namun, ada kejutan sebenarnya dari chapter ini, menurut bocoran, terletak pada kemunculan kembali Senju Kawaragi, yang dikhawatirkan oleh banyak pembaca. Mikey juga muncul, dan bocorannya menunjukkan jika Tokyo Revengers Chapter 260 akan berakhir dengan hal yang mengejutkan.

Tokyo Revengers Chapter 260 ungkap kembalinya Senju, Benkei, dan Wakasa menang melawan Taiju.

Dalam chapter sebelumnya, terungkap jika Mitsuya adalah orang yang telah merekrut Taiju menjadi Toman, dan tidak ada anggota lain, termasuk Takemichi yang tidak menyadarinya.

Taiju ingin melihat Takemichi melawan Mikey dan meyakinkan Presiden Toman jika dialah satu-satunya yang dapat melawan Manjiro Sano. Taiju dan Takemichi menyerang Mikey ketika Mikey berhadapan dengan Benkei dan Wakasa dalam pertarungan individu.

Raw Scan Tokyo Revengers Chapter 260

Bedasarkan Raw Scan Tokyo Revengers Chapter 260 dimulai  dengan Benkei dan Wakasa yang melawan Taiju dalam perkelahian.

Dalam panel tersebut mengungkap kemunculan tiba-tiba Kawaragi Senju, yang dipukuli dan berdarah, lalu dia menyaksikan pertarungan dengan kagum dan gentar.

Saat pertarungan berlangsung, chapter ini akan berfokus pada Wakasa dan Taiju. Waka jelas diuntungkan dengan tendangan tinggi dan gerak kaki yang lincah. Sedangkan Benkei terlihat melemparkan beberapa pukulan sebagian bergabung selama serangan gabungan.

Bagian lain dari spoiler menunjukkan adanya hubungannya dengan Mikey yang menatap seseorang dengan tatapan yang tajam dan menyampaikan pidato. Spekulasi merajalela tentang siapa yang berbicara dengan Mikey dan apa yang dikatakannya dan banyak mengira jika Hanma atau Takemichi yang berbicara dengan Mikey.

Dalam Panel juga menggambarkan kata "vs" yang menunjukan jika Mikey akan terlihat dalam pertarungan lain, meskipun belum diungkap dengan siapa.

Panel tambahan Kokonoi sebagai kucing dan Inupi sebagai anjing membawa beberapa kegembiraan ke chapter yang menegangkan ini. Wakui kemungkinan menggambarkan Koko dan Inui sebagai penonton dalam pertandingan antara Taiju dan duo Legendaris, terutama mengingat mereka telah kalah dari Benkei dan Wakasa sebelumnya.

Spekulasi

Tokyo Revengers Chapter 260 kemungkinan akan berfokus pada perkelahian antara duo Legendaris dan Taiju, tetapi penampilan Senju membuat hasilnya tidak pasti.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Fajar/Rian dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Melaju ke Final. Jonatan Christie Kandas

Ekspresi Mikey yang menunjukan jika dia sedang berhadapan dengan Takemichi, yang sepertinya sedang memohon padanya untuk dapat kembali ke pihak mereka. Terdapat tiga teori terkemuka mengenai pertarungan yang akan datang:

  1. Mikey melawan Takemichi, yang dianggap tidak mungkin karena terlalu dini untuk pertarungan terakhir dalam seri ini.
  2. Mikey atau Hanma melawan Senju, tetapi akan diisi secara emosional dan spetakuler secara visual, meskipun untuk plotnya tidak masuk akal.
  3. Senju melawan Benkei dan Wakasa setelah mereka dapat mengalahkan Taiju, yang meskipun secara emosional dan puitis, akan menyiratkan jika bantuan Taiju pada dasarnya membantu Takemichi dengan Sanzu dan tidak ada yang lain.

Bagaimanapun, Tokyo Revengers Chapter 260 akan menjadi plot-berat dan penuh aksi. Masih perlu dilihat apakah detail mengenai Sanzu atau penjelajah waktu yang kedua akan terungkat setelah chapter ini resmi diterbitkan. (Radiansyah)


sumber: https://www.sportskeeda.com/anime/tokyo-revengers-chapter-260-spoilers-raw-scans-senju-reappears-taiju-faces-benkei-waka?ref=animepage

sumber: https://www.instagram.com/p/CTYYNlGtD3s/


Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Urutan Skincare Malam Agar Hasil Maksimal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:28 WIB
X