My Hero Academia Season 6 Rilis Trailer Ke-3, Bakal Fokus Pahlawan Pro

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:15 WIB
My Hero Academia Season 6 Rilis Trailer Ke-3 dan Berfokus Kepada Pahlawan Pro (Tangkapan layar Youtube/ Anitv)
My Hero Academia Season 6 Rilis Trailer Ke-3 dan Berfokus Kepada Pahlawan Pro (Tangkapan layar Youtube/ Anitv)

AYOINDONESIA.COM -- My Hero Academia Season 6 merupakan sekuel paling ditunggu-tunggu di tahun 2022. Anime pahlawan telah mengungkap dua trailer sebelumnya tetapi mereka di merangkum semuannya.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, My Hero Academia Season 6 telah merilis trailer ketigannya yang menunjukkan koalisi antara setiap siswa kursus pahlawan dan pahlawan pro yang melawan Front Pembebesan Paranormal.

Baik itu kelas 1-A maupun 1-B telah bergabung untuk membantu para pahlawan pro dalam pertarungan.

Pencipta anime My Hero Academia, Kohei Horikoshi, mengungkap emosinya tentang season 6 ini. Trailer ke-3 My Hero Academia Ungkap Sekilas tentang perang terbesar sejauh ini.

Baca Juga: Spoiler My Hero Academia Chapter 358: Shiragaki Membunuh Midnight di Jaku

My Hero Academia Season 6 akan mencakup Arc Pembebasan Paranormal, itu telah menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu di tahun 2022.

Meskipun untuk musim akan dirilis pada Oktober 2022 dan belum ada tanggal pasti yang diungkap. Juga, tidak ada kabar tentang platfrom streaming oleh studio produksi maupun distributor.

Namun, karena kelima musim hanya tersedia di Cruncyroll, Netflix dan Hulu, dapat diharapkan jika My Hero Academia Season 6 juga akan dilisensikan oleh platfrom streaming populer ini.

Netflix menayangkan My Hero Academia hanya di beberapa negara, sehingga bagi penggemar di wilayah lain dapat mengandalkan Cruncyroll dan Hulu.

Baca Juga: 10 Anime Paling Dinantikan Penggemar di Musim Gugur 2022

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X