Mengapa Classroom of the Elite Wajib Ditonton ? Ini Jawabanya

- Senin, 4 Juli 2022 | 08:31 WIB
Classroom of the Elite Season 2 Segera Tayang (Classroom of the Elite Season )
Classroom of the Elite Season 2 Segera Tayang (Classroom of the Elite Season )

AYOINDONESIA.COM -- Classroom of the Elite adalah anime yang di adaptasi dari seri novel ringan karya Shougo Kinugasa.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Classroom of the Elite adalah anime bergenre thirller psikologi paling populer pada tahun 2017.

Serial ini telah mendapatkan popularitas besar hanya dalam waktu rentang beberapa bulan, dan semua pujian diberikan kepada alur ceritannya yang memikat dan karakter yang menarik.

Setelah musimnya berakhir dengan cerita yang menggantung, penggemar sangat ingin mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam seri ini Pada 21 Februari 2022, serial ini mengumumkan kembalinya season keduanya.

Classroom of the Elite adalah anime bergenre thirller psikologis yang sangat direkomendasikan

Classroom of the Elite telah mengumpulkan banyaknya pujian dari seluruh dunia karena plotnya yang sangat unik. Namun, untuk seri ini sudah memiliki basis penggemar yang besar sebelum adaptasi kedalam anime-nya, karena telah terjual lebih dari 5,1 juta kopi dari 18 volume novel ringan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 35 Sudah Dibuka, Segera Daftar!

Apalagi untuk serial ini mendapatan rating 7,6 di IMDB dan 7,9 di MyAnimeList. Bahkan Classroom of the Elite telah berhasil menarik perhatian bagi penggemar non-anim, ini merupakan bukti betapa bagusnya seri ini.

Terbukti jika sebagian besar penggemar menyukai serial ini karena ada elemen thriller psikologisnya. Namun, jika mereka yang tertarik untuk menonton anime yang menampilkan permainan prirkiran kompleks menganggap Classroom of the Elite sebagai salah satu seri terbaik dalam genre tersebut.

Apa yang membuat Classroom of the Elite lebih dari anime thriller psikologis lainnya?

Classroom of the Elite tampil sebagai anime khas sekolah menengah yang terdiri dari karakter protagonis yang monoton, pemeran utama wanita tsundere yang bersemangat, penggangu populer, dan semua klise.

Namun, seiring berjalan cerita, penonton juga dapat melihat sisi karakter yang tidak terfilter, dan hampir semua orang mulai memikirkan masing-masing karakter ini secara kritis.

Dimana anime lain membutuhkan waktu yang lama untuk dapat memberikan karakter pengembangan yang lebih baik, Classroom of the Elite telah melakukannya tanpa harus menunggu lama, semuanya berkat dari pengembangan cerita yang dinamis.

Juga sistem sekolah yang kejam dan aneh di mana siswa diberikan poin bedasarkan prestasi yang diperoleh mereka yang dianggap sebagai salah satu konsep yang lebih unik.

Terlebih lagi, protagonis dari seri Kiyotaka Ayanokouji adalah orang yang membangkitkan rasa penasaran di akhir season 1, dimana para penggemar sampai membuat kesimpulan jika mereka tidak tahun apa-apa tentangnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV dan Trans 7 Hari ini, Senin, 4 Juli 2022 Ada Taken dan 211 di Bioskop Trans TV

Penggemar juga mengungkap kegembiraan mereka dengan menyatakan jika salah satu aspek yang paling diremehkan dari serial ini adalah kejutan yang unik, yang berhasil mengejutkan semua orang hampir sepanjang waktu.

Mengapa seseorang perlu menonton Classroom of the Elite?

Classroom of the Elite berisikan banyak permainan pikiran dan perang psikologi, yang akan membuat mata dari setiap orang tidak berkedip, sehingga menjadikannya serial yang harus ditonton.

Penonton juga dapat dengan mudah menganggap karakter tidak bersalah dan baik, tetapi begitu mereka dapat menemukan sisi sebenarnya dari karakter, terobosan selamannya akan mengubah perspektif mereka.

Karakter yang paling menarik dari serial ini adalah Kiyotakan Ayanokouji, yang dianggap jenius di Kelas-D dan mahir menggunakan orang sebagai alat.

Sedangkan orang-orang yang berada disekitarnya selalu dibingungkan oleh sifat penyendiri dan tabah Kiyotaka, tetapi ada beberapa lapisan dalam kepribadiannya yang akan ia ungkapkan dalam serial mendatang.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Gratis Film THOR LOVE AND THUNDER di LK21 atau Rebahin? Klik di Sini!

Ada juga spekulasi yang menyebut jika Kyotaka akan dengan mudah ditempatkan di Kelas-A jika dia melamar sendiri. Tetapi Kiyotaka akan tetap berada di luar sorotan dan akan mengontrol serta mengamati orang dari kejauhan.

Dengan kemampuan perseptifnya yang unik dan kecerdasannya yang luar biasa menjadikannya salah satu karakter anime terbaik di dunia anime. Saat musim baru datang, ada banyak yang harus terungkap mengenai identitas sebenarnya dari Kiyotaka.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X