4 Tanda Si Dia Ada Maunya Saat Menyatakan Cinta Kepadamu

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:15 WIB
Ilustrasi  (Pexels)
Ilustrasi (Pexels)

AYOINDONESIA.COM -Saat pujaan hatimu menyatakan cintanya kepadamu, tentu akan membuat hatimu berbunga-bunga. Siapa sih yang hatinya tidak melambung setinggi langit, jika bisa jadian dengan orang yang sudah merengkuh hatimu?

Namun janganlah terlalu terbuai dengan pernyataan cintanya. Kamu harus tetap mengedepankan logika berpikir dalam menilai si Dia. Sebab tidak jarang, orang yang berusaha memanfaatkan orang lain demi tujuan tertentu. Dengan kata lain, ada udang dibalik batu, saat menyatakan cintanya kepadamu.

Nah, supaya kamu tidak menjadi korban dari seseorang yang hanya berniat untuk memanfaatkanmu saja, kamu harus mengetahui tanda-tandanya. Simak uraiannya berikut ini.

Kamu Tidak Spesial di Matanya

Sudah menjadi kebiasaan bagi seseorang yang sedang jatuh cinta, untuk selalu memperlakukan pasangannya secara spesial.  Baginya, kamu adalah yang terpenting dalam hidupnya. Semua hal diperjuangkannya, demi meraih cintamu kepadanya.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Besok, Cek di Sini!

Namun jika si Dia tidak benar-benar mencintaimu, maka sikapnya kepadamu akan biasa-biasa saja, bahkan cenderung acuh. Baginya tidak ada yang perlu untuk diperjuangkan. Baginya, kamu hanyalah sasaran untuk memuaskan kepentingannya saja.

Selalu Melihat Kekuranganmu

Jika si Dia tidak mencintaimu, maka ia akan selalu melihat apa saja kekuranganmu. Dan tidak pernah mau menerimamu apa adanya. Ia akan selalu berusaha merubah jati dirimu agar sesuai dengan keinginannya.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Terkini

X