Jadwal dan Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool, Saatnya Darwin Nunez Unjuk Gigi di Liga Inggris

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:56 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah melawan Bek Fulham  (Africa Top Score)
Striker Liverpool, Mohamed Salah melawan Bek Fulham (Africa Top Score)

Jadwal dan Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool, Saatnya Darwin Nunez Unjuk Gigi di Liga Inggris. Berikut informasi selengkapnya dalam artikel.

AYOINDONESIA.COM -- Salah satu liga terpopuler di dunia, English Premier League (EPL) akan kembali bergulir di musim 2022/2023.

Di awal laga Premier League musim ini akan dibuka dengan pertandingan antara Fulham menghadapi salah satu klub raksasa liga Inggris, Liverpool.

Pertadingan ini akan dilangsungkan di Craven Cottage Stedium yang merupakan markas dari Fulham. Pertandingan akan berlangsung pada sabtu (6/8) pukul 18.00 WIB dan tidak ditayangkan di televise nasional.

Dilaga nanti Liverpool jelas menjadi favorit untuk memenangkan laga menghadapi Fulham besok dikarenakan Liverpool memiliki pengalaman yang lebih di Premier League.

Trio Lini serang baru Liverpool musim depan menjadi hal yang menarik di pertandingan nanti, kini Liverpool memiliki trio lini serang baru yaitu Luis Diaz, Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris SMA Kelas 10 Halaman 9 : Vocabulary Exercises

Sebelumnya Jurgen Kloop selalu mengandalkan trio Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, tetapi setelah kepergian Sadio Mane dan menurunnya performa Roberto Firmino, Liverpool merekrut Luis Diaz dan Darwin Nunez.

Sadio Mane musim ini memutuskan hengkang dari Anfield menuju Allianz Arena untuk bergabung dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Bayern menebus sang pemain seharga 41 juta euro pada buersa transfer musim panas ini guna menggantikan Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona.

Darwin Nunez yang paling disorot selama pertandingan nanti, dikarenakan para fans kemungkinan akan berharap besar pada striker termahal tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban PPKN Kelas 10 Halaman 98 Semester 1 Bab 3 Uji Kompetensi

Dikutip dari laman Transfermarkt, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut dibeli Liverpool pada bursa transfer musim panas ini dari klub asal Portugal, Benfica dengan mahar senilai 85 juta poundsterling dan menjadikannya striker termahal di liga Inggris.

Link Streaming Fulham Vs Liverpool

Selain itu, Liverpool juga baru saja memenangkan trofi Community Shield saat berhasih mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di King Power Stadium.

Di sisi lawan, bagi Fulhammenghadapi Liverpool termasuk laga yang cukup sulit, pasalnya yang mereka hadapi termasuk tim terkuat di liga Inggris.

Fulham musim ini baru saja mempromosikan ke kasta tertinggi liga Inggris setelah berhasil menjuarai EFL Championship 2021/2022 lalu.

Peluang fulham untuk memenangkan laga nanti sangat kecil, pasalnya Fulham selalu kalah saat menghadapi Liverpool.

Baca Juga: Sinopsis The Sandman Tayang Perdana Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 di Netflix

Menarik kita saksikan, apakah Fulham mampu memetik kemenangan di laga perdana premier League musim ini atau akan menelan kekalahan perdana musim ini, menarik kita tunggu.

Anda dapat menyaksikannya pertandingannya melalui live Streaming di SINI.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Urutan Skincare Malam Agar Hasil Maksimal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:28 WIB
X