Rilis Oktober 2022, Berikut ini Rincian Lengkap dari Trailer Anime Chainsaw Man

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:18 WIB
Rilis Oktober 2022, Berikut ini  Rincian Lengkap Dari Trailer Anime Chainsaw Man  (Tangkapan layar Youtube/ MAPPA Channel)
Rilis Oktober 2022, Berikut ini Rincian Lengkap Dari Trailer Anime Chainsaw Man (Tangkapan layar Youtube/ MAPPA Channel)

Rilis Oktober 2022, Berikut ini  Rincian Lengkap Dari Trailer Anime Chainsaw Man yang bikin penasaran. Berikut informasi selengkapnya.

AYOINDONESIA.COM -- Penggemar akhirnya telah menerima trailer full-lengt pertama dari adaptasi anime Chainsaw Man pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, bersamaan dengan pengumuman perilisannya pada Oktober 2022 serta pengumuman pemeran dalam anime tersebut.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, dengan adanya pengumuman tersebut membuat seluruh penggemar beramai-ramai memuji dari pemilihan pemeran dan diharapkan, anime bintang MAPPA telah memasukkan kedalam adaptasinya.

Hampir dalam setiap adegan dalam trailer benar-benar menakjubkan penggemar, bahka ada beberapa momen seperti Makima yang bejalan ke sebuah gudang. Selanjutnya, penggemar akan berdiskusi mengenai berapa banyak tembakan ke dalam trailer yang tampaknya berasa dari busur Setan Kelelawar, yang dianggap oleh sebagian besar penggemar merupakan busur terbesar dari cerita Chainsaw Man.

Rincian Trailer Chainsaw Man

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dengan penggemar yang menantikan trailer dari adaptasi anime Chainsaw Man akhirnya telah tiba, dengan MAPPA Studio yang memulai debut trailer tersebut pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Anime ini telah membuat penggemar tercengang dengan kualitasnya, dan tentunya  telah melebih standar yang sudah ditetapkan oleh MAPPA pada anime Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Sinopsis The Sandman Tayang Perdana Hari Ini Jumat, 5 Agustus 2022 di Netflix

Trailer dimulai dengan cuplikan pada akhir chapter pertama Chainsaw Man, dimana Makima telah menemukan Denji setelah dia membunuh Zombie Devil yang dia incar.

Saat dia berbicara, berbagai gambar dari metropolitan Tokyo terlihat dan diselingi dengan gambar yang menunjukkan adanya percikan darah di tangga, air berdarah lainya, dan salah satu gubuk kumuh Denji tempat dia pertama kali tinggi.

Sebagian dari kredit diputar sebelum kembali ke Denji dan Pochita di tempat tidur dengan satu sama lainnya saat pengisi suara Denji berbicara. Tembakan Makima kemudian dimainkan, dimulai dengan dia berada di depan petinggi Komisi Keamanan Publik.

Dia terlihat melihat subjek yang tidak diketahui sebelum adanya dua adega dia minum dalam mobil dan salah satu dari dia yang tampaknya sedang rapat.

Aki Hayakawa kemudian masuk ke bagian dari trailer, pertama-tama dia memotret dirinya di sebuah gang sebelum dia menunjukkan dia tampak santai di apartemennya. Kemudian dia memulai debutnya di trailer, yang tampaknya mengungkapkan versi anime dari pengenalanya berdasarkan gerakannya.

Dia kemudian terlihat berlari di jalan sebelum akhirnya membahasa ketidasukaannya pada manusia.

Denju muda kemudian terlihat berdiri di makam ayahnya, dengan bos Yakuza yang kepadanya dia berutang sejumlah uang di mobil belakangnya.

Dirinya yang lebih mudah kemudian ditampilkan sedang berlari saat bertransisi menjadi gambar Denji yang lebih tua sebelum sekali lagi menunjukkannya di tempat tidur bersama Pochita di rumah yang mereka tinggali.

Ini diikut oleh apa yang tampaknya seperti tembakan dari kematian Denji, yang diselingi dengan adanya kias balik saat dia meminta Pochita untuk dapat mengambil alih tubuhnya jika dia mati.

Saat dia telah mengeluarkan apa yang tampak seperti tangisan kematian, Makima dapat terdengar berbicara saat kepala dan lengan dari wujud Chainsaw Man-nya muncul.

Baca Juga: Sinopsis Carter, Film Gendre Aksi yang Baru Tayang di Netflix

Ini kemudian, diikuti dengan perubahan dari Denji, yang sekeras diharapan dari adaptasi anime Chainsaw Man.

Tembakan Denji dalam bentuknya yang berubah melawat Iblis Kelelawar kemudian dimainkan, dengan kredit yang diselingin sebelum dia melawan Iblis Zombie. Ini masuk  ke pertarungan Lintah Iblis, yang merupakan bagian dari arc Iblis Kelelawar.

Bagian akhir Trailer Anime Chainsaw Man yang Mengejutkan

Power kemudian dia terlihat melompat dari atap sambil menggunakan kemampuannya untuk dapat menyulap palu, yang kemungkinan bergabung dalam pertarungan melawan Iblis Kelelawar dan Iblis Lintah Tembakan lain dari Denji versus Iblis Zombie dimainkan sebelum dengan cepat menyerang Aki Hayakawa menggunakan kekuatan Iblis Rubahnya untuk dapat menyerang Iblis Lintah.

Denji kemudian terlihat melawan Iblis Lintah sekali lagi sebelum dia dengan cepat berubah menjadi tembakan saat dia melawan Iblis Kelelawar yang dapat dibedakan dari anggota tubuh ungu berdaging menjadi abu-abu dan berbulu.

Saat akhir dari trailer Chainsaw Man, dia menyelam melalui genangan darah berwarna ungu, mungkin memotong musuh untuk menyebabkan aliran seperti itu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Fulham Vs Liverpool, Saatnya Darwin Nunez Unjuk Gigi di Liga Inggris

Trailer kemudian diakhir dengan menampilkan logo seri, pemeran, daftar staf dan pengumuman perilisannya pada Oktober 2022.

Meskipun belum ada tangga resmi yang dikonfirmasi, penggemar kemungkinan mengharapkan serial ini untuk tayang mendekati Hallowern, mengingat adanya nada supernatural Chainsaw Man.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Urutan Skincare Malam Agar Hasil Maksimal

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:28 WIB
X