Sinopsis Film Prey, Film Predator Alien Lanjutan Film The Predator

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:21 WIB
Sinopsis film Prey 2022. (YouTube/20th Century Studios) (Istimewa)
Sinopsis film Prey 2022. (YouTube/20th Century Studios) (Istimewa)

AYOINDONESIA.COM -- Berikut ini adalah sinopsis film Prey film predator alien. Film Prey merupakan film aksi ilmiah yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg dan kisah ditulis oleh Patrick Aison.

Film Prey ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya berjudul The Predator yang telah tayang pada tahun 2018.

Akan tetapi, film Prey ini memiliki kisah utama sendiri, meskipun pada akhir cerita memiliki hubungan dengan predator yang lain.

Memiliki konsep cerita tentang petualangan pemburuan alien yang memiliki rambut panjang dengan helm khas seorang predator.

Prey berkisah tentang jatuhnya komet di wilayah Amerika Utara pada tahun 1719, yang membuat anggota Comanche Nation mengalami ancaman yang cukup besar.

Naru (Amber Midthunder) adalah seorang wanita dari Comanche Nation yang melakukan kunjungan untuk membuktikan kepada keluarga beserta sukunya bahwa ia sama hebatnya dengan kaum laki-laki.

Naru melihat sebuah bola di langit tak lama setelah ia dan anjing kepercayaannya menemukan sebuah jebakan yang dibuat oleh pemburu di hutan.

Pada saat terdesak ketika Naru mempunyai kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan cara berburu singa di gunung bersama dengan prajurit.

Naru terganggu dengan suara sebuah predator dari kejauhan. ia terjatuh dan diberi pertolongan oleh saudara laki-lakinya (Dakota Beavers) dan dibawa kembali ke perkemahan kakaknya. Kakaknya lah yang telah menjuarai gelar kepala perang setelah datang membawa bangkai dan kepala singa.

Naru segera memberi tahu Taabe tentang apa yang sudah dilihatnya dan mengatakan bahwa mereka harus bergegas pergi mencari makhluk misterius tersebut.

Namun Taabe menolak ajakan Naru, sehingga Naru memilih pergi bersama anjingnya untuk mencari sendiri makhluk tersebut.

Naru berusaha mencari tahu keberadaan predator dan menemukan kerbau yang hanya tersisa kulitnya saja.

Dalam situasi hampir tenggelam dalam hamparan pasir hisap, Naru menyaksikan sendiri beruang yang kalah tarung dengan predator yang tak kasatmata.

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Episode 4, Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 4 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar

Naru akhirnya selamat dengan berenang menyusuri sungai dan merupakan satu-satunya makhluk yang dapat lolos dari sang predator.

Film Prey dibintangi oleh Amber Midnunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2022. (Clara Sulistio Dhininggar)



Caption:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Black Clover Chapter 334: Asta Melakukan Pembalasan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:16 WIB
X