Link Nonton Anime Semantic Error (18+) Sub Indo dan English Sub Legal, Klik di Sini!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Link Nonton Anime Semantic Error (18+) Sub Indo dan English Sub Legal. Disini
Link Nonton Anime Semantic Error (18+) Sub Indo dan English Sub Legal. Disini

AYOINDONESIA.COM -- Berikut informasi mengenai Semantic Error, salah satu komik manhwa asal Korea Selatan yang bergenre BL (Boys Love).

Sebelum membaca artikel ini, pastikan Anda sudah berumur 18 tahun lebih. Jika belum silahkan untuk tidak melanjutkan membaca, dan tekan tanda close (x).

Semantic Error merupakan salah satu komik populer yang mempunyai rating 18+, mengandung adegan-adegan yang hanya boleh dikonsumsi pembaca dewasa yang bertanggung jawab.

Komik ini juga sempat diangkat ke layar kaca dengan judul yang sama, untuk link nontonnya sendiri silahkan cari di beberapa situs penyedia layanan jasa menonton resmi yang ada di internet.

Baca juga: Presiden Jokowi Kembali Minta Kasus Brigadir J Tidak Ditutupi, Beri Dukungan untuk Bharda E?

Kabarnya beberapa fans membuat versi anime Semantic Error dan sudah tayang di platform legal. Sebelum mengetahui dimana link nonton anime Semantic Error, ada baiknya pembaca mengetahui alur ceritanya terlebih dahulu, simak selengkapnya disini. Pada akhir artikel penulis juga sudah menyematkan link aksesnya, jadi tidak perlu khawatir

Semantic Error, bercerita tentang Choo Sangwoo, mahasiswa jurusan IT di sebuah universitas ternama di korea. Dirinya kembali mengikuti jenjang pendidikan setelah usai menjalani wajib militer.

Choo Sangwoo dikenal sebagai pribadi yang kaku, sangat ketat menjalani hidup sesuai jadwal yang sudah dia tentukan sendiri. Hal itu dilakukannya semacam kebiasaan sehingga dirinya teratur dan tenang, hingga dijuluki robot.

Suatu hari dalam tugas kelompok, dirinya tidak memasukan nama-nama kelompoknya ke dalam presentasi, termasuk nama senior Jang Jae Young.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X