Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6: The Luring

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:10 WIB
Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6: The Luring  (Instagram/@museid.acg)
Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6: The Luring (Instagram/@museid.acg)



AYOINDONESIA.COM -- Dalam episode keenam Made in Abyss Season 2 kali ini berjudul The Luring, episode kali ini menceritakan Riko yang gagal untuk menyelamatkan Nanachi, yang dia telah menerima nasibnya dan tampaknya telah menyerah untuk dapat membebaskan dirinya lagi.

Dilansir ayoindonesia.com dari thecinemaholic, saat dia kembali ke desa untuk dapat mencari tahu sesuatu yang lain, Riko telah mengetahui tentang monster yang sedang diburu oleh penduduk desa.

Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6

Setelah Riko menemukan Nanachi bersama Belaf, Riko bertekad untuk dapat melakukan apa saja demi kebebasan Nanachi. Oleh karena itu, Belaf memberikan pilihan kepada Riko yaitu diantaranya tiga bagian tubuhnya untuk dapat dikorbankan.

Namun, Riko hanya dapat ragu untuk sementara tetapi kemudian dia secara mental memilih salah satu pilihan yang mengerikan.

Baca juga: Spoiler Chainsaw Man Chapter 102: Pembaca Ingin Bertemu Denji Lagi

Sebelum Dia dapat mempertaruhkan nyawannya untuk Nanachi, Majikaja mengganggunya dan menghentikannya untuk mengatakan apa pun.

Nanachi hampir tidak dapat bergerak, dia juga menyuruh Riko untuk segera meninggalkannya disa dan pergi dari gua secepat mungkin.

Meskipun, Riko enggan untuk meninggalkannya, Majikaja menyeretnya untuk memastikan kehidupan lain tidak perlu dikorbankan. Saat mereka sudah berada diluar gua, Riko masih menghawatirkan kondisi dari Nanachi.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X