Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion, Cek di Sini Bukan LK21, Bioskopkeren atau Rebahin

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:53 WIB
Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion, Cek di Sini Bukan LK21, Bioskopkeren atau Rebahin
Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion, Cek di Sini Bukan LK21, Bioskopkeren atau Rebahin

AYOINDONESIA.COM -- Berikut informasi nonton film Pengabdi Setan 2: Communion. Yuk, cek di sini.

Silahkan nonton dan download film horror, sebuah karya masterpiece dari sutrada Joko Anwar. Bukan LK21, Bioskopkeren atau Rebahin.

Pencarian info terbaru nonton film Pengabdi Setan 2 masih mencuri pasang mata penonton setia. Beberapa situs non-legal yang bertebaran di Internet mengklaim sudah menayangkan film yang sudah tayang sejak 4 agustus 2022 lalu ini.

Menarik diperbincangkan, seputar sinopsis, fakta dan kondisi tempat syuting yang tak kalah menyeramkan saat Film Pengabdi Setan 2 ini diproduksi.

Jika bukan di LK21, Bioskopkeren dan Rebahin, di mana? Apakah di telegram ? sebelum beranjak lebih lanjut tentang nonton dan download Film Pengabdi Setan 2 simak beberapa informasi tersaji di bawah ini.

Baca juga: Jangan Langsung Setuju, Begini 4 Tanda-tanda Saran yang Akan Menyesatkanmu di Kemudian Hari

Antusiasme masyarakat pada pemutaran film ini juga luar biasa hingga beberapa Bioskop mengaku kehabisan tiket. Hingga saat ini film yang dibintangi oleh Tara Basro sebagai pemeran utama yang memainkan Rini, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, serta Ayu Laksmi yang berperan sebagai ibu telah berhasil tembus 3,5 juta penonton dalam 4 hari.

menceritakan awal baru bagi kehidupan Bapak dengan tiga anaknya. Kejanggalan mulai terasa di suatu malam selepas hujan deras. Banyak dari penghuni rumah susun diketahui meninggal karena sebuah kecelakaan. Perlahan rahasia para penghuni rumah susun ini mulai terungkap. Apakah rahasia tersebut ?

Bagi Anda yang belum, dan penasaran ingin menonton Pengabdi Setan 2 yang masih tayang di bioskop, tim Ayoindonesia menyarankan untuk menonton terlebih dahulu Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 silam.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X