Komik Hunter x Hunter Come Back! Bocoran Jadwal Tayang dan Link Baca Chapter 392

- Kamis, 22 September 2022 | 18:52 WIB
Komik Hunter x Hunter  Come Back! Bocoran Jadwal Tayang dan Link Baca Chapter 392/Sportskeeda
Komik Hunter x Hunter Come Back! Bocoran Jadwal Tayang dan Link Baca Chapter 392/Sportskeeda

AYOINDONESIA.COM - Penggemar Hunter x Hunter akhirnya mendengar kabar gembira yang dinanti. Berikut bocoran jadwal tayang dan link baca chapter 392.

Komik Hunter x Hunter yang sudah lama terhenti penayangannya sejak 4 tahun lalu tersebut, kabarnya akan mulai tayang dengan Vol 37 di bulan November mendatang.

Kabar ini diketahui setelah sang Mangaka Yoshihiro Togashi memberitahukan para penggemar bahwa dirinya kini mulai kembali mengerjakan komik Hunter x Hunter dengan Volume 37, melalui akun twitternya.

Setelah Mangaka lama hiatus karena alasan kesehatan, sejak 2018 penggemar Hunter x Hunter hampir putus asa bahwa komik ini tidak akan kembali update, padahal cerita yang disajikan sangatlah menarik dan lain dari yang lain.

Bahkan, saking putus asanya penggemar sampai menyebut komik ini Hiatus x Hiatus.

Melansir readmanganews.com oleh Shueisha di Jepang. Menurut penerbitnya, Hunter x Hunter Volume 37 akan dirilis musim gugur ini. manga ini dijadwalkan untuk dijual di luar negeri pada 4 November 2022.

Pada tweet terbaru sang mangaka, yang baru membuat akun di  bulan mei tahun 2022 itu mengabarkan para penggemar, dia tengah mengerjakan sebuah sketsa dan karakter sederhana, meski belum dapat dipastikan itu merupakan kelanjutan Hunter x Hunter.

BACA JUGA: 

3 Film Korea Penuh Adegan Panas di Netflix

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: sportskeeda, Readmanganews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X