Live Streaming Preman Pensiun 6 Episode 26 Tayang 23 September 2022. Didu Ambil Alih Parkiran dari Lord Yayat?

- Jumat, 23 September 2022 | 13:35 WIB
Link live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 tayang 23 September 2022. Didu ambil alih parkiran dari Lord Yayat ? (Instagram @premanpensiun.mncp)
Link live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 tayang 23 September 2022. Didu ambil alih parkiran dari Lord Yayat ? (Instagram @premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM- Simak live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 yang akan tayang Jumat, 23 September 2022 pukul 19.00 WIB nanti.

menentukan juga sinopsis Preman Pensiun 6 episode 26 yang akan mempertonkan kesiapan Didu menantang Lord Yayat sebagai Pjs Komandan menjatuhkan Agus.

Setelah sempat tidak tayang sehari sebelumnya, Preman Pensiun 6 episode 26 akan kembali hadir malam nanti. Cek live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 dan sinopsis Preman Pensiun 6 episode 26 berikut ini!

Setelah kesal dan dikecewakan oleh keputusan Agus dan Yayat yang menantang untuk dia kuasai, Didu kembali menegaskan soal keberaniannya menantang Yayat.

Ujang menantang Didu mengambil alih bisnis parkiran dari tangan Tuhan Yayat.

"Kamu berani ngambil alih parkiran dari Agus sama Yayat?" tanya Ujang, dengan tusuk gigi terselip di antara tampilan.

"Berani!" sahut Didu dengan wajah semringah.

Baca Juga: Kronologi OTT KPK di Mahkamah Agung yang Seret Nama Hakim Agung Sudrajad Dimyati

Kabar keberanian Didu menentang dirinya rupanya didengar Lord Yayat yang membalas, "Bilang ke Didu, langkahi dulu mayat Yayat!" melalui sambungan telepon.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X