Baru 24 Jam Dirilis, Lagu Rush Hour Milik Crush featuring J-Hope BTS Sudah Bikin ‘Sibuk’

Eries Adlin
- Jumat, 23 September 2022 | 15:26 WIB
J-Hope BTS dan Crush (soompi)
J-Hope BTS dan Crush (soompi)

AYOINDONESIA.COMCrush comeback setelah 2 tahun vakum dari industri musik karena wajib militer, dengan merilis single berjudul Rush Hour hasil kolaborasi dengan J-Hope BTS pada 22 September 2022.

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis 22 September, Crush menyajikan konsep yang unik di lagu Rush Hour. J-Hope BTS turut andil dalam penulisan lirik dan tampil dalam koregrafi video klip.

Rush Hour sendiri bergenre funky. Lagu itu bercerita tentang bagaimana orang berkumpul untuk menikmati kemacetan lalu lintas yang dikemas dengan sangat energik dan menarik.

Rush Hour saat ini bisa dinikmati melalui berbagai situs media streaming musik online.

Baru saja dirilis pada 22 September 2022 pukul 6 sore waktu setempat, lagu Rush Hour saat ini  menduduki No. 1 Bug’s Real Time Chart di Korea.

Saat ini, Rush Hour juga menduduki No. 1 iTunes Top Songs Chart di 41 negara, termasuk Brazil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Single ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda termasuk Amerika Serikat (di mana mencapai No. 2), Jepang (No. 3), dan Inggris (No. 4).

Berdasarkan penelusuran Ayoindonesia, baru 24 jam dirilis, video Rush Hour di YouTube sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali dan mendapatkan like 1,3 juta.

Crush hiatus dunia musik karena harus ikutan wajib militer sejak 12 November 2020. Penyanyi cowok yang banyak digandrungi K-popers asal Indonesia terkenal dengan hits-nya Beautiful dan Lay Your Head On Me.  (Diva Inggar Sabilillah)

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X