Film Black Clover Rilis Maret 2023 di Netflix, Desain Karakter dan Visual Utama Bocor

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:54 WIB
Film Black Clover Rilis Maret 2023 di Netflix, Desain Karakter dan Visual Utama Bocor
Film Black Clover Rilis Maret 2023 di Netflix, Desain Karakter dan Visual Utama Bocor

AYOINDONESIA.COM -- Penggemar akhirnya dapat antusias setelah mereka telah mengetahui beberapa informasi mengenai film anime Black Clover.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, film Black Clover dijadwalkan akan tayang 31 Maret 2023, di platfrom streaming Netflix seluruh dunia.

Semenjak akun Twitter resmi Black Clover mengumumkan adanya infroma terbaru mengenai film tersebut yang akan dirilis minggu ini, para penggemar serial ini sangat berantusias untuk dapat mengantisipasi informasi yang sama.

Bersamaan dengan adanya informasi mengenai tanggal rilis film Black Clover, sebuah key visual dan desain karakter yaitu Conrad juga bocor. Ini bearti film tersebut akan mengadaptasi cerita dari manga.

Visual karakter utama Asta bocor

Sementara itu, Visual dari karakter utama untuk film tersebut telah bocor di media sosial dengan menampilkan Asta dengan pakaian Arc Reikarnasi Elf-nya. Dengan lengan kananya yang tidak terpengaruh oleh anti-sihir Liebe, yang bearti jika cerita ini akan diadaptasi sebelum Arc Heart Kingdom Joint Struggle Arc began, yaitu selama lompatan waktu enam bulan.

Tanggal rilis film Black Clover dan detail streaming

Saat penggemar sedang mengantisipasi untuk perilisan di bioskop, rilis di platfrom OTT pada 31 Maret 2023 adalah hal yang tidak terduga bagi mereka.

Namun, ini akan disambut oleh penggemar internasional, karena perilisannya di Netflix bearti mereka tidak perlu untuk menunggu selama berbulan-bulan setelah penayangannya di Jepang untuk film yang di rilis di negara masing-masing.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X