Preview My Hero Academia Season 6 Episode 2 Tunjukan Pertarungan Antara Mirko dan Nomus

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 06:40 WIB
Preview My Hero Academia Season 6 Episode 2 Tunjukan Pertarungan Antara Mirko dan Nomus (heroaca.com)
Preview My Hero Academia Season 6 Episode 2 Tunjukan Pertarungan Antara Mirko dan Nomus (heroaca.com)

AYOINDONESIA.COM -- Preview dari My Hero Academia Season 6 Episode 2 telah dirlis, dengan fokus utama pada karakter Mirko.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Mirko adalah pahlawan bertema kelinci yang misinya untuk menemukan Dr. Garaki dan menangkapnya sebelum Tomura Shigaraki terbangun sekali lagi. Dalam preview tersebut seperti dia akan mendapatkan banyak ancaman untuk dapat menyelesaikan tugasnya.

Garaki dia tidak sendirian, karena dia temani oleh beberap Nomus yang dapat membuatnya aman dari segala bahaya. Berdasarkan dari preview My Hero Academia Season 6 episode 2, Mirko telah menemukan beberapa bio-weapon ini ketika dia mencoba untuk menangkap ilmuwan tersbeut.

Kaminari jadi fokus juga di preview My Hero Academia Season 6 Episode 2

Dalam previeu dimulai dengan Deku yang menceritakan kepada penggemar mengenai keadaan saat serangan Pahlawan d rumah sakit Garaki.

Dia menjelaskan jika para penjahat akhirnya dapat memulai serangan mereka di kota. Sementara itu, Endeavour bersama timya melakukan segala cara untuk dapat menghentikan Nomus.

Dalam preview tersebut juga terlihat Aizawa yang bertarung untuk mlawan Nomu dengan Quirk Bor tangannya, sementara Enji menggunakan apinya untuk dapat menyerang sekelompok makhluk.

Deku melanjuktkan jika Mirko adalah orang yang berada di tengah semua itu, karena dialah yang dapat menyusup ke rumah sakit. Hero nomor 5 ini mengejar Garaki sebelum akhirnya dia sempat kabut.

Saat Midoriya berbicara, banyak pod yang berisi Nomus yang membebaskan monster yang berada di dalamnya. Mirko diserang oleh satu makhlukan mengerikan ini.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X