Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 30, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini

- Kamis, 17 November 2022 | 19:05 WIB
Saksikan kisah selengkapnya dari Preman Pensiun 7 episode 30 yang tayang pada malam hari ini Kamis, 17 November 2022, pukul 19.00 WIB. (Instagram/premanpensiun.mncp)
Saksikan kisah selengkapnya dari Preman Pensiun 7 episode 30 yang tayang pada malam hari ini Kamis, 17 November 2022, pukul 19.00 WIB. (Instagram/premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM -- Preman Pensiun 7 episode 30 tayang perdana pada hari ini Kamis, 17 November 2022 di RCTI.

Dalam Preman Pensiun episode 29 atau episode sebelumnya menceritakan mengenai Bubun yang datang ke rumahnya Bang Edi.

Sesampainya di sana, Bang Edi akhirnya tahu jika ada Bubun yang datang ke rumahnya melalui HP-nya yang terhubung dengan CCTV di rumahnya.

Baca Juga: Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 29, Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini

Sementara Bang Edi sendiri sedang berada di kafe bersama temannya Fenny yang seperti biasa berniat membicarakan soal rencana politik Bang Edi.

Mengetahui Bubun yang datang ke rumahnya, Bang Edi pun segera memerintahkan para anak buahnya untuk segera memberikan salam olahraga kepada Bubun.

Setelah beberapa lama, akhirnya Bubun menyadari jika ada CCTV di rumahnya Bang Edi dan Bubun pun memutuskan segera pulang karena ia mempunyai firasat jika ada sesuatu yang berbahaya akan terjadi kepada dirinya.

Akhirnya, para anak buahnya Bang Edi pun gagal memberikan salam olahraga kepada Bubun karena Bubun sudah pulang, jauh sebelum mereka sampai di rumahnya Bang Edi.

Baca Juga: Hore! BKN Resmi Umumkan Perpanjangan Pendaftaran PPPK 2022 Khusus Kategori Pelamar Berikut Ini

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X