Link Baca Manga Spy x Family Chapter 72: Tuntutan Red Circus Terungkap!

- Kamis, 24 November 2022 | 07:22 WIB
Link Baca Manga Spy x Family Chapter 72: Tuntutan Red Circus Terungkap  ((Instagram/@spy_family_official))
Link Baca Manga Spy x Family Chapter 72: Tuntutan Red Circus Terungkap ((Instagram/@spy_family_official))



AYOINDONESIA.COM -- Link baca Manga Spy x Family Chapter 72 sudah dapat diakses secara gratis.

Dalam artikel ini, link baca Manga Spy x Family Chapter 72 akan dipaparkan secara detail.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Manga Spy x Family Chapter 72 akan dirilis Minggu, 27 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Sebelum dapat mengakses link baca Spy x Family Chapter 72, berikut alur kisah dari episode sebelumnya. 

Dilansir ayoindonesia.com dari epicdope, pada chapter sebelumnya menceritakan jika State Security Service (SSS) mendapatkan informasi mengenai bus yang telah dibajak oleh Red Circus. 

Tetapi Letnan melarang Yuri untuk dapat pergi ke TKP dikarenakan anak dari kakak perempuannya yaitu Anya mungkin akan mengenalinya. Tetapi Yuri sama sekali tidak peduli dengan Anya.

Tapi dia panik dan mengira jika Yor hidupnya akan hancur jika terjadi sesuatu yang buruk menimpa Anya.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Part 2 Episode 20: Anya Melakukan Penyelidikan Bersama Loid

Sementara itu, Ayah dari Becky yaitu Blackbell dia lepas kendali setelah mendengar kejadian tersebut dan ingin segera mengirimkan seluruh jet tempur dan tank untuk dapat menyelamatkan anaknya. 

Anya dan anak-anak lainnya tampak ketakutan saat melihat Billy menempelkan bom di lehernya.  Becky pun tampaknya tidak dapat menyelamatkan Anya kini dia sedang dalam bahaya. 

Anya pun membaca pikiran dari Billy dan mengetahui jika bom yang dipasangkan pad lehernya ternyata palsu Di hanya menggunakannya untuk dapat menakut-nakuti anak-anak. Anya juga merasa lega dan setelah dia merasa lapar. 

Sedangkan Damian dan Becky merasa terkejut setelah melihat Anya yang tak tergoyahkan dalam situasi mengencamkan. Damian pun berpikir jia Anya merasa sudah gila.

Anya pun mengetuk bom yang berada di lehernya dan seketika membuat takut anak-anak yang berada  dalam bus tersebut merasa ketakutan. Damian yang melihat perilaku Anya tersebut dia mengira jika Anya sedang berpura-pura tenang agar yang lainya tidak merasa ketakutan.

Damia pun menyuruh Billy untuk dapat memasang bom di lehernya, bukan karena Anya, tapi karena dia adalah putra dari Donovan Desmond yaitu ketua Partai Persatuan Nasional, dan dia akan menjadi sandera yang sempurna.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Part 2 Episode 19: George Glooman Ingin Mengeluarkan Damian

Damian pun ketakutan dan dia menyalahkan dirinya sendiri karena bodoh saat Billy menempelkan bom di lehernya. Dia pun berpikir positif untuk dapat menjadi seorang pemimpin yang baik seperti ayahnya.

Tapi dia pun menyerah saat dia merasa jika kepalanya akan meledak.

Anya pun menyuruh Damian untuk tetap tenang karena bom tersebut palsu. Anya pun mengetuk bom itu sekali lagi, sehingga membuat Becky dan Damian merasa khawatir. Tepat saat bus tersebut berhenti karena menginjak paku yang digunakan oleh polisi.

Apa yang akan terjadi di Spy x Family Chapter 72?

Polisi telah mengepung bus yang dibajak oleh Red Circus, ada kemungkinan anak-anak tersebut dapat diselamatkan. Atau kemungkinan terburuknya para tersangka akan mengambil tindakan yang dapat membahayakan anak-anak.

Yuri juga mungkin akan membantu karena dia tidak tega jika melihat hidup kakaknya hancur jika terjadi sesuatu pada Anya. Mungkin juga penggemar telah mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut. 

Baca Juga: Link Baca Manga Spy x Family Chapter 71: Loid Menyelamatkan Anya dari Penculik

Karena peduli dengan Anya, Yor mungkin akan mengambil beberapa tindakan dan dia tidak akan tinggal diam.

Mungkin juga tuntutan dari Red Circus akan terungkap juga dalam Spy x Family Chapter 72 kali ini.

Berikut link baca manga Spy x Family Chapter 72: Link baca manga Spy x Family Chapter 72 di mangaplus. Selamat membaca. ***


Editor: Novia Tri

Sumber: epicdope.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Rekomendasi Kado Natal Unik untuk Orang Tersayang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB
X