Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Rilis Trailer Kedua, Segera Tayang Awal Tahun Depan!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 05:17 WIB
Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Rilis Trailer Kedua (Youtube/Kadokawaanime)
Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Rilis Trailer Kedua (Youtube/Kadokawaanime)

AYOINDONESIA.COM -- Anime Bungo Stray Dogs Season 4 telah merilis trailer kedua menjelang penayangan perdana dari anime tersebut yaitu 4 Januari 2023.

Dilansir ayoindonesia.com dari anime corner, dalam trailer kedua dari anime Bungo Stray Dogs Season 4 mengenalkan karakter Sigma, yang disurakan oleh Shoya Chiba.

Anime Bungo Stray Dogs di produksi oleh Studio Bones, dengan Takuya Igarashi yang bertugas sebagai sutradarannya. Selain memperkenalkan karakter Sigma trailer tersebut juga menampilkan lagu dari SCREEN dengan judul TRUE STORY.

Baca Juga: Anime Lookism Dijadwalkan Tayang 8 Desember 2022, Sempat Ditunda karena Tragedi Itaewon

Sebelum dikenalkannya karakter Sigma, Yohei Azakami dan Yuki Kaji juga bergabung sebagai pengisi suara untuk karakter Tetcho Suehiro dan Saigiku Jono.

Adapun untuk pemeran utama dari anime Bungo Stray Dogs Season 4 yaitu Mamouru Miyano sebagai Osamu Dazai, Yuto Uemura sebagai Atsushi Nakajima, Yoshimasa Hosoya sebagai Doppo Kunikida.

Kemudian Hiroshi Kamiya sebagai Ranpo Edogawa, Kensho Ono sebagai Ryunosuke Akutagawa, Kishio Taniyama sebagai Chuya Nakahara, yang semuannya mengulangi peran mereka di season sebelumnya.

Sebelumnya, dalam trailer pertama dari Bungo Stray Dogs Season 4 memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Ochi Fukuchi yang diperankan oleh Akio Otsuka.

Baca Juga: Tayang 9 Januari 2023, Anime High Card Ungkap Trailer dan Visual Terbarunya

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Mudah Sate Bandeng, Makanan Khas dari Banten

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:11 WIB

Cara Membuat Ketupat Opor Ayam untuk Menu Lebaran

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:58 WIB

Resep Kue Rangi, Camilan Tradisional Bekasi

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:11 WIB
X