Tayang Lebih Awal! Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 48, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:45 WIB
Tayang Lebih Awal! Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 48, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini (Instagram/@premanpensiun.mncp)
Tayang Lebih Awal! Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 48, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini (Instagram/@premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM -- Preman Pensiun 7 episode 48 tayang perdana pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022 di RCTI.

Dalam Preman Pensiun episode 47 atau episode sebelumnya menceritakan mengenai Ajun yang mengutarakan kekesalannya kepada Taslim karena beberapa orang terus menanyakan mengenai HP-nya dijambret.

Mendengar hal itu, Taslim pun kebingungan mengapa banyak orang bisa mengetahui hal tersebut. Padahal, ia hanya menceritakan hal tersebut kepada satu orang saja.

Ajun pun memberikan tanggapan, jika orang tersebutlah yang menjadi penyebabnya karena kemungkinan orang tersebut menceritakan kejadian yang dialami olehnya kepada banyak orang.

Lalu, Cecep mendapatkan informasi dari Bubun jika Gobang berniat untuk membuka warung nasi.

Namun, Gobang belum bisa membuka warung nasi karena modal yang dibutuhkan untuk membuka warung nasi cukup besar.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 44: Anak Buah Agus dan Yayat Bertempur!

Kemudian, Cecep menyampaikan dua informasi sekaligus kepada Kang Mus yaitu berkaitan dengan kicimpring dan Gobang.

Cecep menyampaikan kepada Kang Mus bahwa penjualan kicimpring lewat GoberFood dan pembelian dari luar kota mengalami peningkatan tetapi di toko oleh-oleh tidak mengalami peningkatan.

Kang Mus pun memberikan tanggapan dengan bertanya apakah kemungkinan dirinya bisa membeli tanah di Garut karena mengingat penjualan kicimpring sedang mengalami peningkatan. Mendengar hal itu, Cecep menjawab “Insya Allah’.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X