Ayah Tubagus Joddy Datangi Keluarga Vanessa Angel dan Sampaikan Permohonan Maaf

- Selasa, 16 November 2021 | 08:08 WIB
Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, menyatakan akan menghormati proses hukum dari kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)
Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, menyatakan akan menghormati proses hukum dari kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)

 

AYOINDONESIACOM-- Tubagus Endang Lesmana,  Ayah Tubagus Joddy Sopir maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Suami, muncul ke publik.

Ayah dari Joddy, Tubagus Endang Lesmana, menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kelalaian putranya.

“Saya ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi, serta memohon maaf sebesar-besarnya pada keluarga almarhum dan almarhumah atas kesalahan dan kelalaian anak kami,” ujar Endang dilansir  Republika, Senin (15/11).

Endang menjelaskan, saat ini Joddy tengah berada di Mapolres Jombang, Polda Jawa Timur. Dia pun mengapresiasi langkah Polres Jombang yang cekatan dalam melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Terancam Penjara 6 Tahun

Baca Juga: Tubagus Jody Sopir Vanessa Angel Diduga Hapus Instagram Story, Dokter Tirta : Mending Lo Jujur ke Polisi

Kondisi Joddy sendiri, kata dia, sempat mengalami shock. Ketika Endang bertemu Joddy pada Kamis (11/11) lalu, putranya dalam keadaan baik dan sehat, serta mengaku siap menjalani hukuman.

“Kondisi Joddy memang luar biasa shock. Tapi, saya sempat datangkan teman untuk beri dia siraman rohani, dia sudah mulai bisa menerima. Makanya, pemeriksaan di hari Minggu cepat selesai,” tuturnya

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hukuman ASN Melanggar Larangan Cuti Desember 2021, Awas!

Minggu, 28 November 2021 | 17:59 WIB

Tagar UmatDukungReuni212 Trending di Twitter

Jumat, 26 November 2021 | 19:31 WIB
X