Ayah Bibi: Tubagus Joddy Bilang Vanessa Angel Masih Sempat Sadar

- Jumat, 19 November 2021 | 20:15 WIB
Ayah Bibi menyebut mendapat kabar dari Tubagus Joddy yang menyebut Vanessa Angel masih sempat sadar usai kecelakaan. (instagram@vanessaangelofficial)
Ayah Bibi menyebut mendapat kabar dari Tubagus Joddy yang menyebut Vanessa Angel masih sempat sadar usai kecelakaan. (instagram@vanessaangelofficial)

AYOINDONESIA.COM - Faisal, ayah Febri Ardiansyah (Bibi) mengaku saat kejadian kecelakaan mendapat kabar Vanessa Angel masih sempat sadar dari Tubagus Joddy.

Selain itu, Faisal juga menerima kiriman foto kondisi putranya di lokasi kecelakaan.

Ia mengaku segera lemas setelah menerima kiriman foto kondisi anaknya itu. Foto dikirim tak lama setelah peristiwa tabrakan terjadi di Tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur itu.

Faisal mengaku mendapat foto dari salah satu anaknya, Frans, adik dari Bibi. Dalam foto itu Bibi nampak terjepit kendaraan yang ringsek tersebut.

Baca Juga: Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan di Jogja, Begini Ceritanya

Sementara Frans menerima kiriman foto mendiang kakaknya itu dari Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil mendiang Bibi dan Vanessa Angel di hari kejadian. Faisal langsung lemas saat melihat foto itu.

"Masuk satu foto (ke ponsel), wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya," kata Faisal dikutip pada Jumat 19 November 2021.

Cerita ini disampaikan Faisal saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show". Saat tahu bahwa Joddy yang mengirim foto tersebut, Hotman Paris selaku pemandu acara lantas berkesimpulan sang sopir sadar usai alami kecelakaan.

"Berarti si Joddy sadar ya?" tanya Hotman.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hukuman ASN Melanggar Larangan Cuti Desember 2021, Awas!

Minggu, 28 November 2021 | 17:59 WIB

Tagar UmatDukungReuni212 Trending di Twitter

Jumat, 26 November 2021 | 19:31 WIB
X