Diminta Jual Warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tolak Malah Ingin Bikin Museum

- Selasa, 23 November 2021 | 15:40 WIB
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (YouTube/KH Infotainment)
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (YouTube/KH Infotainment)

AYOINDONESIA.COM-- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membenarkan ingin memisahkan harta milik almarhumah putrinya dengan kepunyaan menantunya, Bibi Ardiansyah. Sebab dia berencana membuat museum Vanessa Angel.

"Untuk barang-barang Vanessa saya tidak setuju karena mau bangun rumah museum Vanessa," kata Doddy Sudrajat dilansir Suara.com

Ya, Doddy tak sepakat kalau harta Vanessa Angel ikut dijual atau dijadikan uang seperti keinginan besannya, Faisal. Sejak awal, dia mengaku sudah menolak usul ayah Bibi Ardiansyah itu.

"Jadi di hari kedua (masa duka) ada keinginan menjual barang-barang yang ada di rumah itu, itulah yang saya keberatan," kata Doddy.

Doddy tak masalah kalau Faisal mau menjual atau melelang harta peninggalan Bibi. Namun dia tak rela jika barang-barang milik Vanessa dijual juga.

Baca Juga: Profil Doddy Sudrajat, Ini Bisnis sang Penerima Ahli Waris dari Vanessa Angel

"Makanya saya kemarin ingin harta Bibi dan Vanessa dipisah saja, jadi kalau pak Faisal mau harta Bibi dilelang ya monggo," ucapnya.

Pencarian sepeda brompton Vanessa Angel dilakukan karena barang tersebut diduga sudah dijual. Karenanya, Doddy ingin menebus kembali kepada siapapun pembelinya agar sepeda itu ada di rumah museum Vanessa.

"Saya kan mau buka rumah museum Vanessa jadi belum dibicarakan lagi. Itu kenapa kemarin ramai gaduh mengenai harta waris sebetulnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa, karena ada kemungkinan akan dijual pak Faisal," katanya.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hukuman ASN Melanggar Larangan Cuti Desember 2021, Awas!

Minggu, 28 November 2021 | 17:59 WIB

Tagar UmatDukungReuni212 Trending di Twitter

Jumat, 26 November 2021 | 19:31 WIB
X